Nobar Piala Asia U23 di HST Kantongi Izin Resmi dari MNC Group

“Untuk menyelenggarakan acara nobar semi final Piala Asia U23, Pemkab HST telah membayar hak siaran kepada hak siaran sebesar sekitar Rp11 juta”

Ilustrasi nobar (net)

BARABAI (TABIRKota) — Acara Nonton Bareng (Nobar) Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) telah mengantongi izin resmi dari MNC Group, ujar Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, Muhammad Yani.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST telah mendapat otorisasi dari pihak penyelenggara, yakni MNC Group.

“Kita telah membayar hak siaran kurang lebih Rp11 juta dan pihak MNC juga berkeinginan untuk mengembangkan olahraga di HST, terutama sepak bola,” katanya, di Barabai, Ibu Kota HST, Senin (29/4).

Nobar nantinya, ujarnya, diselenggarakan di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) HST, Senin (29/4) malam, yang akan dihadiri Bupati setempat, H Aulia Oktafiandi.

BACA JUGA :  Bazar Pasar Murah Korem 101/Antasari, Diskon Harga Hingga 50 persen

“Kita nanti akan memakai videotron besar dengan ukuran 6×3 meter dan dukungan soundsystem Pemkab HST yang handal,” ujarnya.

Kepada masyarakat yang mengikuti nobar, tambahnya, agar menjaga kebersihan dan keamanan serta diharapkan membawa tumbler atau botol minum sendiri.

“Kami juga menyediakan beberapa area parkir, seperti di Balai Rakjat, perkantoran DPRD, Jalan Kartini dan Gedung Murakata,” tambahnya.

Sebelumnya, beredar pengumuman hak eksklusif yang melarang penayangan Piala Asia U23 Qatar tanpa persetujuan MNC Group.

Bahkan, jika ada yang menayangkan dengan tujuan komersil akan diancam dengan sanksi pidana sesuai peraturan undang-undang yang berlaku. (ra)

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pawai Ta'aruf

Sen Apr 29 , 2024
Post Views: 103 BACA JUGA :  Antre

You May Like

TABIRklip