Puncak Bazaar HST Kreatif 2024 “Digoyang” Teguh Vagetoz

“Pada Bazaar HST Kreatif 2024 kali ini, Teguh Vagetoz membawakan sepuluh lagu andalannya dengan band lokal penggiring, Dewna Music”

Teguh Vagetoz berinteraksi dengan penonton pada penampilannya di panggung Bazaar HST Kreatif 2024 (foto: TABIRkota/ferian sadikin)

BARABAI (TABIRKota) — Vocalis band Vagetoz, Teguh Permana alias Teguh Vagetoz berhasil “menggoyang” panggung malam puncak Bazaar HST Kreatif 2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) di Lapangan Dwi Warna Barabai, Jum’at (26/4) malam.

Event bazaar yang diinisiasi Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HST tersebut, merupakan rangkaian dari Grand Final Putra Putri Pariwisata 2024.

Ditemui usai menghibur ribuan penonton yang memadati Lapangan Dwi Warna Barabai, kepada TABIRkota.com Teguh Vagetoz mengaku baru pertama kali berkunjung ke Bumi Murakata (sebutan lain untuk HST, red).

“Warga Barabai sangat asyik, ramah-ramah dan mereka ikut nyanyi serta goyang bareng,” katanya.

BACA JUGA :  Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Korp Raport MPP

Menurutnya, ia sangat ingin bisa tampil kembali di Barabai dengan personel band Vagetoz lengkap.

“Kalau diundang lagi, saya ingin bisa manggung bersama personel lengkap band Vagetoz untuk menghibur warga Barabai,” ujarnya.

Terpisah, Founder Vabinendra Production, Yandra mengatakan, penampilan Teguh Vagetoz sempat mengalami perubahan konsep.

“Kita minta Teguh membawakan lagu-lagu religi terbaik Vagetoz karena masyarakat HST dikenal religius,” katanya.

Pada Bazaar HST Kreatif 2024 kali ini, Teguh Vagetoz membawakan sepuluh lagu andalannya dengan band lokal penggiring, Dewna Music.

Diakhir penampilan, Teguh Vagetoz berhasil membuat penonton bernostalgia melalui lagu andalannya yang bertajuk Betapa Aku Mencintaimu. (ra)

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Balangan Orchid Show

Sab Apr 27 , 2024
Post Views: 103 BACA JUGA :  Gelar Lomba Masak, Pemkab HST Kampanyekan Pemanfaatan Hasil Tangkapan Ikan

You May Like

TABIRklip