Sudah Didukung Tiga Partai, Abdul Hadi Pastikan kembali Berlaga di Pilkada Balangan 2024

“Tiga partai yang telah memberikan dukungan kepada H Abdul Hadi untuk maju sebagai calon petahana pada Pilkada Balangan 2024, masing-masing PAN, PPP dan PKS”

H Abdul Hadi saat diwawancarai awak media (foto: TABIRkota/rastaferian pasya)

PARINGIN (TABIRkota) – H Abdul Hadi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), memastikan akan kembali berlaga pada Pilkada setempat dan sudah didukung tiga partai.

Menurut H Abdul Hadi, tiga partai yang telah memberikan dukungan kepada dirinya sebagai calon petahana masing-masing PAN, PPP dan PKS.

“Sementara sudah ada PAN, PPP dan PKS, semoga partai lain akan menyusul,” ujarnya di Paringin, ibu kota Balangan, Senin (27/5).

Ia mengatakan, dengan adanya dukungan tiga partai tersebut, dirinya siap mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan.

“Agustus mendatang, kita akan mendaftar ke KPU untuk kembali berpartisipasi di Pilkada 2024,” katanya.

BACA JUGA :  Komitmen Tingkatkan Pendidikan Karakter Siswa, Bupati HST Audensi dengan Vokal.ai

Selain tiga partai yang sudah menyatakan dukungan, tambahnya, masih ada beberapa partai lain yang masuk dalam proses rekomendasi.

“Beberapa partai lain, seperti Golkar, Nasdem, PKB dan Gerindra, masih dalam tahap komunikasi,” tambahnya.

Pihak H Abdul Hadi sendiri telah melakukan survei namun hasilnya untuk sementara masih belum bisa diungkapkan ke publik. (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

Pewarta: M Rastaferian Pasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pastikan Tak Diskriminatif, Disdukcapil Kalsel Berikan Layanan Adminduk Bagi ODGJ

Sen Mei 27 , 2024
"Dalam melaksanakan pelayanan Adminduk bagi kelompok rentan seperti ODGJ, Disdukcapil Kalsel berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti Dinsos dan RSJ Sambang Lihum"

You May Like

TABIRklip