Lepas Kontingen PGRI, Wabub HST Ingatkan Pentingnya Sportifitas

“Kontingen Porseni PGRI HST yang diberangkatkan berjumlah 85 orang, terdiri dari 12 orang Pengurus PGRI, 12 pendamping dan 61 pemain”

Wabup HST, H Mansyah Sabri saat melepas peserta Porseni PGRI kontingen HST (foto: TABIRkota/prokom hst)

BARABAI (TABIRkota) — Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), H Mansyah Sabri mengingatkan kepada kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tentang pentingnya sikap sportifitas saat bertanding.

Hal tersebut disampaikan H Mansyah Sabri saat melepas kontingen Porseni PGRI yang akan bertanding di Kabupaten Tanah Laut (Tala) pada acara pelepasan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati HST, Arba (3/7).

Menurutnya, dengan menjunjung sportifitas, kontingen HST dapat meraih prestasi gemilang dan membawa pulang medali serta penghargaan yang membanggakan.

“Yang terpenting, jaga nama baik daerah dan junjung tinggi nilai sportifitas selama kegiatan Porseni berlangsung,” ujarnya.

BACA JUGA :  Siap Bertarung di Pilkada HSS, H Udin Anshar "Lamar" Gerindra

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar memberikan dukungan dan do’a terbaik untuk kontingen Porseni PGRI HST.

“Selamat berjuang kepada seluruh kontingen, semoga sukses dan kembali pulang membawa kebanggaan bagi kita semua,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris PGRI HST, H Someran mengatakan, kontingen Porseni PGRI HST yang diberangkatkan berjumlah 85 orang, terdiri dari 12 orang Pengurus PGRI, 12 pendamping dan 61 pemain.

“Porseni PGRI dilaksanakan dari 3 hingga 6 Juli mendatang, meliputi cabang olahraga bulu tangkis, tenis meja, voli dan balogo,” katanya.

Selain cabang olahraga, kontingen Porseni PGRI HST juga mengikuti cabang seni, yaitu menyanyi solo dan karya tulis ilmiah.

BACA JUGA :  Dunia Jurnalistik Kalsel Berduka, Didi Gunawan Tutup Usia

Porseni sendiri merupakan wahana para guru dalam menyalurkan bakat olahraga, seni dan budaya. (ra)

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua Kwarda Kalsel Lantik Pengurus Mabicab Gerakan Pramuka HST

Kam Jul 4 , 2024
"Gerakan pramuka merupakan organisasi yang tangguh, ikhlas, dapat dipercaya dan memiliki disiplin tinggi serta tidak menyimpang"

You May Like

TABIRklip