Tiga Pegawai Rutan Barabai Naik Pangkat, Karutan Tekankan Dedikasi dan Profesionalisme

“Pemberian kenaikan pangkat merupakan komitmen dari Rutan Kelas IIB Barabai untuk terus mendorong profesionalisme dan peningkatan kinerja pegawai”

Karutan Kelas IIB Barabai, Gusti Iskandarsyah menyerahkan SK Kenaikan Pangkat (foto: TABIRkota/ist)

BARABAI (TABIRkota) – Kepala Rutan Kelas IIB Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), Gusti Iskandarsyah menekankan pentingnya dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepada para pegawai.

Hal tersebut disampaikan Gusti Iskandarsyah saat memimpin Upacara Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat kepada tiga pegawai Rutan Kelas IIB Barabai di lapangan upacara Rutan setempat, Senin (3/6).

“Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan pegawai Rutan,” katanya.

Menurutnya, pemberian kenaikan pangkat merupakan komitmen dari Rutan Kelas IIB Barabai untuk terus mendorong profesionalisme dan peningkatan kinerja pegawai.

BACA JUGA :  Delapan Kali Terima Penghargaan, Bupati HST Harapkan Raih Adipura Kencana

“Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Barabai untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam bertugas,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya, dengan adanya kenaikan pangkat, para pegawai diharapkan semakin termotivasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik.

“Kita harapkan, para pegawai dapat terus berkontribusi positif dalam menjalankan amanah pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Barabai,” tambahnya.

Proses pelantikan dilaksanakan dengan penggantian pangkat lama dan penyematan pangkat baru yang dirangkai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Karutan.

Tiga pegawai Rutan Kelas IIB Barabai yang menerima kenaikan pangkat kali ini, masing-masing atas nama Rahmad Maulidi, Selamat Indrayandi dan Rudy Haryanto. (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

BACA JUGA :  Minimalisir Angka Kematian Anak, Bupati HST Resmikan Ruang PICU, NICU dan Perinatologi RSHD Barabai

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebarkan Video "Wik-Wik" dengan Mantan Kekasih, Pemuda di Tabalong Masuk Bui

Sen Jun 3 , 2024
"Pengakuan pelaku, yang bersangkutan nekat menyebarkan foto dan video mesum dengan sang mantan karena kecewa hubungan cinta mereka tidak direstui pihak keluarga korban"

You May Like

TABIRklip