Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Raih Penghargaan Kak Seto Award 2024

“Taman Mathilda yang terletak di Asrama Polisi (Aspol) Bina Brata Banjarmasin, dianggap sebagai percontohan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak”

Kak Seto Award 2024 sebagai penghargaan atas inovasi pembangunan Taman Mathilda di Aspol Bina Brata Banjarmasin sebagai Taman Ramah Anak (foto: TABIRkota/ist)

BANJARMASIN (TABIRkota) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kasel), Irjen Pol Winarto bersama Ketua Bhayangkari Daerah setempat, Lynda Winarto memperoleh penghargaan Kak Seto Award 2024 atas inovasi pembangunan Taman Mathilda sebagai Taman Ramah Anak.

Menurut Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol Adam Erwindi SIK, penghargaan diserahkan Seto Mulyadi atau Kak Seto sebagai tokoh pendidikan dan kesejahteraan anak kepada Irjen Pol Winarto bersama Lynda Winarto di Home Schooling Kak Seto, Tangerang Selatan, Banten, Jum’at (7/6) kemaren.

“Taman Mathilda yang terletak di Asrama Polisi (Aspol) Bina Brata Banjarmasin, dianggap sebagai percontohan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak,” ujarnya di Banjarmasin, Sabtu (8/6).

BACA JUGA :  Meriahkan Hari Kartini, Emak-Emak di Banjarmasin Gelar Pound Fit dengan Kostum Unik

Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, katanya, menerima penghargaan tersebut dengan penuh rasa bangga.

“Pak Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel mengucapkan terimakasih atas pengakuan kerja keras mereka dalam menciptakan Taman Mathilda yang inovatif dan berdaya guna bagi anak-anak di Kalsel” katanya.

Terpisah, Kapolda Kalsel, Kombes Pol Adam Erwindi SIK dalam sambutannya saat menerima penghargaan mengatakan, apa yang diterima bukan sekedar sebuah pengakuan saja.

“Tetapi juga sebuah dorongan bagi kami untuk terus memperjuangkan hak-hak anak-anak dan membangun lingkungan yang lebih baik bagi mereka,” katanya.

Menurutnya, Taman Ramah Anak tersebut bukan hanya sekedar ruang bermain, tetapi merupakan tempat anak-anak dapat tumbuh, belajar dan berkembang secara optimal.

BACA JUGA :  Peringati Hari Bumi, CBP SMA GIBS Banjarmasin Tanam Ratusan Pohon di Alalak

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan aksesibilitas Taman Ramah Anak serta mengembangkan program-program pendidikan dan kegiatan yang bermanfaat bagi anak-anak,” ujarnya.

Diharapkan, penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi semua untuk terus berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi penerus.

Hadir pada acara pemberian Penghargaan Kak Seto Award 2024 tersebut, Kapolda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakil Ketua YKB Daerah Kalsel, dan Dir Reskrimsus Polda Kalsel. (ra)

Pewarta: M Rastaferian Pasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Klientelisme dan Hadiah Izin Tambang Ormas Keagamaan

Sab Jun 8 , 2024
"Bau tak sedap izin tambang kepada ormas keagamaan sulit ditepis sebagai bukan bagian dari hadiah dari praktik politik klientelisme."

You May Like

TABIRklip