Lanjutkan Tongkat Estafet, Kompol I Nyoman Widiarsana Jabat Wakapolres HST

“Kompol I Nyoman Widiarsana menjabat sebagai Wakapolres HST yang baru menggantikan tongkat estafet kepemimpinan dari Kompol Sudarno”

Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan saat pelaksanaan upacara sertijab Wakapolres setempat (foto: TABIRkota/hms polres)

BARABAI (TABIRKota) — Kompol I Nyoman Widiarsana resmi menjabat Wakil Kepala Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) dan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan.

Hal tersebut dikatakan Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres setempat, di Halaman Makopolres setempat, Arba (8/5).

Menurutnya, pada sertijab tersebut Kompol I Nyoman Widiarsana menggantikan Kompol Sudarno menjabat sebagai Wakapolres HST.

“Terima kasih atas dedikasi Kompol Sudarno yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum HST,” ujarnya.

Ia mengatakan, selamat datang kepada Wakapolres yang baru, Kompol I Nyoman Widiarsana di HST.

BACA JUGA :  Turnamen Piala Gubernur Kalsel, Tim Sepak Bola Askab Balangan Kalah Tipis Lawan Tanbu

“Kami yakin, Kompol I Nyoman Widiarsana akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dengan baik dan mampu membawa Polres HST ke arah yang lebih baik,” katanya.

Wakapolres sebelumnya, tambahnya, belum sampai satu tahun menjabat, namun memberikan kesan baik, ramah dengan anggota dan disiplin.

“Sedangkan Wakapolres baru, diharapkan dapat berkontribusi untuk kemajuan Polres HST, karena kita ke depannya akan menghadapi tantangan lebih, termasuk Pilkada mendatang,” tambahnya.

Dengan pergantian Wakapolres HST tersebut, diharapkan hubungan antar anggota dan stakeholder terkait dapat terjalin lebih baik lagi. (fer)

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bagi Satu Juta Sertifikat Halal, Kemenag HST: Gratis!

Kam Mei 9 , 2024
"Pendaftaran sertifikasi halal gratis akan berakhir pada 17 Oktober mendatang, jika lewat tanggal ditetapkan maka akan kembali berbayar"

You May Like

TABIRklip