Kalungkan Medali kepada Atlet ASKI, Bupati Balangan Janjikan Bonus

“Bonus akan diberikan pemerintah daerah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada atlet yang telah mengharumkan nama Balangan”

Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengalungkan medali kepada atlet ASKI peraih medali emas, M Raehan (foto: TABIRkota/mc blgn)

PARINGIN (TABIRkota) – Bupati Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), H Abdul Hadi menjanjikan untuk memberikan bonus kepada para para atlet Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) yang telah berhasil mempersembahkan 14 medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2024 di Jakarta.

Janji tersebut disampaikan H Abdul Hadi pada acara pengalungan medali kepada para atlet ASKI yang telah berprestasi di Ruang Rapat Bupati, Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Balangan, Senin (27/5).

“Bonus akan diberikan pemerintah daerah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada atlet yang telah mengharumkan nama Balangan,” ujarnya.

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan akan terus memberikan dukungan berupa pembiayaan sarana dan prasarana yang cukup agar para atlet dapat mengikuti ajang selanjutnya.

BACA JUGA :  Bedah SERU

“Dengan harapan, tentu saja, prestasi yang telah diraih dapat lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Sementara itu, Pelatih ASKI Balangan, Akhmad Rifki mengatakan, pada Kejurnas ASKI 2024 di Jakarta yang telah lalu, pihaknya memberangkatkan 17 atlet.

“Alhamdulillah kita berhasil memboyong 14 medali, masing-masing satu emas, satu perak dan 12 perunggu,” katanya.

Menanggapi bonus yang akan diberikan Pemkab Balangan, diharapkan akan menjadi pemicu semangat dan motivasi para atlet untuk berkompetisi, baik di kancah nasional maupun internasional.

“Semoga dengan apresiasi yang diberikan Pemkab Balangan, talenta-talenta dibidang lainnya juga akan bersemangat dan termotivasi untuk berlomba serta berkompetisi mengharumkan nama daerah,” ujarnya. (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

BACA JUGA :  Babang Tamvan

Pewarta: M Rastaferian Pasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hulu Sungai Tengah Regency Government Discusses Special Insurance for Remote Area Teachers

Sel Mei 28 , 2024
"The HST Education Department will accept with open arms any comprehensive suggestions or input, especially regarding teachers who work in remote areas"

You May Like

TABIRklip