Bupati Balangan – Adaro Tandatangani Komitmen Gerakan Inovasi dan Kolaborasi

“Melalui penandatanganan komitmen bersama, akan dilaksanakan beberapa gebrakan inovasi, masing-masing Balanting, Pesantren Sejahtera, Babe Bisa serta Basalaman”

Bupati Balangan, H Abdul Hadi bersama Presdir Adaro, Priyadi menyaksikan penandatanganan komitmen oleh mitra Adaro (foto: TABIRkota/mc blg)

PARINGIN (TABIRkota) – Bupati Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), H Abdul Hadi bersama PT Adaro Indonesia melakukan penandatanganan komitmen bersama Gerakan Inovasi dan Kolaborasi melalui beberapa gebrakan program inovasi.

Penandatanganan yang juga melibatkan mitra Adaro dan para Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Program Inovasi tersebut dilaksanakan di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Arba (22/5).

Menurut Bupati Balangan, H Abdul Hadi, PT Adaro Indonesia selama ini telah banyak memberikan kontribusi bagi daerah.

“Terutama dalam membawa pengaruh terhadap pembangunan dan kemajuan di Balangan,” ujarnya.

Hingga saat ini, katanya, telah banyak gebrakan inovasi dan kolaborasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan bersama PT Adaro Indonesia.

BACA JUGA :  Jelang Idul Adha 1445 Hijriyah, Pemkab Balangan Pastikan Stok Hewan Kurban Aman

“Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada Adaro dan mitra yang telah berkomitmen menjalin kolaborasi kuat, menciptakan inovasi hebat dan membawa Sanggam Baharat,” katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi mengatakan, pihaknya akan semaksimal mungkin mendukung upaya kemajuan dan pembangunan di Balangan.

“Terlebih lagi, untuk program inovasi yang telah digagas dan dikembangkan pemerintah daerah,” katanya.

Menurutnya, berawal dari rasa tanggung jawab bersama, perlu adanya kolaborasi yang kuat untuk bersama-sama menciptakan Balangan sebagai role model inovasi dalam pembangunan.

“Kedepan, kita berharap melalui kolaborasi dan inovasi-inovasi bersama, Balangan akan menjadi role model bagi kabupaten lain,” ujarnya.

BACA JUGA :  Meriahkan Harjad ke-21, Pemkab Balangan Sediakan 50 Stand Gratis

Gebrakan inovasi yang ditandai dengan penandatangan komitmen bersama kali ini, masing-masing Balangan Lawan Stunting atau Balanting, Pesantren Sejahtera, Balangan Beasiswa atau Babe Bisa serta Balangan Sanitasi Layak dan Aman atau Basalaman. (ra)

Uploader: Zidna Rahnana

Pewarta: M Rastaferian Pasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bedah SERU

Rab Mei 22 , 2024
Uploader: Zidna Rahmana Pewarta: M Rastaferian Pasya Post Views: 80 BACA JUGA :  Jelang Idul Adha 1445 Hijriyah, Pemkab Balangan Pastikan Stok Hewan Kurban Aman

You May Like

TABIRklip