Membludak! Ribuan Pecinta Bola Nobar di Balai Kota Banjarmasin

“Sejak pukul 20.00 Wita, ribuan pecinta sepak bola telah memadati Halaman Balai Kota Banjarmasin untuk nobar laga semifinal Indonesia melawan Uzbekistan”

Para pecinta bola saat nobar laga semifinal Piala Asia U23, Indonesia melawan Uzbekistan (foto: TABIRkota/rastaferian pasya)

BANJARMASIN (TABIRKota) — Membludak! Ribuan pecinta bola di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Nonton Bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U23 Indonesia melawan Uzbekistan, di Halaman Balai Kota setempat, Senin (29/4) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tabirkota.com, para pecinta sepak bola di Banua mulai memadati Kantor Wali Kota Banjarmasin sejak pukul 20.00 Wita.

Salah satu penonton, Feri mengaku sengaja datang lebih awal agar dapat tempat duduk di depan videotron.

“Saya datang ke Balai Kota untuk merasakan sensasi yang berbeda dari nobar bola,” ujarnya.

Biasanya, katanya, dirinya hanya nonton di rumah saja.

BACA JUGA :  Libur Akhir Pekan, Manggasang Jadi Destinasi Pilihan "Darmakelana"

“Sekarang ingin ikut merasakan euforia nobar piala Asia bareng penonton lainnya,” katanya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin telah mengantongi izin resmi dari MNC Group untuk menggelar nobar piala Asia.

Berbeda dari nobar Indonesia melawan Korea Selatan lalu, laga semifinal Indonesia melawan Uzbekistan kali ini lebih banyak lagi penonton yang datang untuk menyuport tim “Garuda Muda” tersebut. (fer)

Pewarta: M Rastaferian Pasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim SAR Gabungan Temukan Nelayan Tenggelam di Selat Sebuku Meninggal Dunia

Sel Apr 30 , 2024
"Korban ditemukan kurang lebih 10 meter dari last know position atau LKP pada koordinat 3.40359323 S - 116.43172486 E dalam kondisi meninggal dunia"

You May Like

TABIRklip