Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Korp Raport MPP

“Satu Bintara Kodim 1007/Banjarmasin yang MPP adalah Serka Joko Santoso sedang prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari empat Bintara dan satu Tamtama”

Satu prajurit Kodim 1007/Banjarmasin memasuki masa pensiun dan empat lainnya mendapatkan kenaikan pangkat (foto: TABIRkota/rastaferian pasya)

BANJARMASIN (TABIRkota) – Kodim 1007/Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Korp Raport Masa Persiapan Pensiun (MPP) di aula Makodim setempat, Senin (1/4).

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Sigit Purwoko, pada kegiatan tersebut, satu prajurit memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan empat lainnya mendapatkan kenaikan pangkat.

“Satu Bintara Kodim 1007/Banjarmasin yang MPP adalah Serka Joko Santoso sedang prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari empat Bintara dan satu Tamtama,” ujarnya.

Kepada prajurit yang MPP, katanya, diberikan cinderamata berupa piagam penghargaan dan kenang-kenangan sebagai bentuk apresiasi serta penghargaan.

“Selamat kepada Serka Joko Santosa atas dedikasi yang luar biasa dan tetap jaga silaturahmi,” katanya.

BACA JUGA :  Ketua Kwarda Kalsel Lantik Pengurus Mabicab Gerakan Pramuka HST

Ia menambahkan, penghargaan setinggi-tingginya layak diberikan atas pengabdian dan kerja keras yang telah didedikasikan kepada TNI, khususnya Kodim 1007/Banjarmasin.

“Untuk para prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat, juga kita ucapkan selamat atas prestasi yang dicapai,” tambahnya.

Diharapkan, kenaikan pangkat yang diterima akan menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja serta pengabdian kepada bangsa dan negara. (ra)

Pewarta: M Rastaferian Pasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bazar Pasar Murah Korem 101/Antasari, Diskon Harga Hingga 50 persen

Sel Apr 2 , 2024
“Bazar Pasar Murah dilaksanakan serentak di seluruh satuan dan jajaran TNI di Indonesia yang dibuka secara langsung oleh Panglima TNI diwakili Kepala Staf Umum TNI”

You May Like

TABIRklip