Bazar Pasar Murah Korem 101/Antasari, Diskon Harga Hingga 50 persen

“Bazar Pasar Murah dilaksanakan serentak di seluruh satuan dan jajaran TNI di Indonesia yang dibuka secara langsung oleh Panglima TNI diwakili Kepala Staf Umum TNI”

Warga Banjarmasin “menyerbu” Bazar Pasar Murah Korem 101/Antasari (foto: TABIRkota/rastaferian pasya)

BANJARMASIN (TABIRkota) – Korem 101/Antasari menggelar kegiatan Bazar Pasar Murah yang menjual berbagai barang kebutuhan rumah tangga dan sembako dengan harga murah, bahkan ada yang sampai diskon 50 persen.

Bazar Murah yang digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tersebut, dilaksanakan di depan Makorem 101/Antasari, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (2/4).

Menurut Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto, Bazar Pasar Murah tersebut dilaksanakan serentak di seluruh satuan dan jajaran TNI di Indonesia.

“Kegiatan Bazar Pasar Murah dibuka secara serentak oleh Panglima TNI diwakili Kepala Staf Umum TNI,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati HST Lepas Kontingen MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Kalsel

Pembukaan Bazar Pasar Murah tersebut, dilaksanakan di Mabes TNI yang disiarkan secara live.

Di Banjarmasin, katanya, kegiatan Bazar Pasar Murah dilaksanakan terpusat di wilayah Korem 101/Antasari bersama jajaran Kodim 1007/Banjarmasin.

“Secara keseluruhan se-Kalsel, dilaksanakan juga serentak di 13 kabupaten/kota,” katanya.

Pasar Bazar Murah, tambahnya, diramaikan 50 stand yang terdiri dari para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan pedagang di Banjarmasin.

“Harga yang dipatok para pedagang di Pasar Bazar Murah, jelas di bawah harga pasaran sehingga sangat membantu masyarakat,” tambahnya.

Diharapkan, Bazar Pasar Murah dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan rumah tangga dan bahan pokok menjelang Idul Fitri mendatang. (ra)

Pewarta: M Rastaferian Pasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bazar

Sel Apr 2 , 2024
Post Views: 96 BACA JUGA :  Tutup Safari Ramadan di Awayan, Bupati Balangan Salurkan Bantuan 3,8 Miliar

You May Like

TABIRklip