Tingkatkan Keimanan di Bulan Suci, Bupati HST Pimpin Tadarus Al Qur’an

“Melalui kegiatan Tadarus Al Qur’an, diharapkan apa yang menjadi cita-cita Pemkab HST dimudahkan dan dikabulkan Allah SWT”

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi memimpin tadarus Al Qur’an (foto: TABIRkota/ferian sadikin)

BARABAI (TABIRkota) – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), H Aulia Oktafiandi memimpin kegiatan Tadarus Al Qur’an bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat dalam rangka meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

Tadarus Al Qur’an yang dipimpin H Aulia Oktafiandi bersama Wakil Bupati HST, H Mansyah Sabri tersebut, dilaksanakan di rumah jabatan Bupati di Barabai, ibu kota HST, Rabu (20/3) malam.

Menurut H Aulia Oktafiandi, kegiatan Tadarus Al Qur’an telah dilaksanakan sejak 18 Maret lalu usai sholat Isya dan Tarawih berjama’ah.

“Tadarus Al Qur’an diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) HST, Muhammad Yani, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, Camat dan Kepala Badan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Jelang Idul Adha 1445 Hijriyah, Pemkab Balangan Periksa Kesehatan Hewan Qurban

Momen Ramadhan kali ini, katanya, harus disyukuri karena masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk kembali melaksanakan Tadarus Al Qur’an.

“Semoga tradisi Tadarus Al Qur’an di bulan suci ini dapat terus kita laksanakan setiap Ramadhan,” katanya.

Kegiatan Tadarus Al Qur’an Ramadhan 1445 Hijriyah kali ini, tambahnya, diharapkan berjalan lancar dan bisa khatam lebih awal.

“Melalui kegiatan Tadarus Al Qur’an, kita semua berharap apa yang menjadi cita-cita Pemkab HST dimudahkan dan dikabulkan Allah SWT,” tambahnya.

Kepada seluruh masyarakat HST, dido’akan agar senantiasa mendapatkan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa. (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Safari Ramadhan di Haruyan, Ketua TP PKK HST Hadiri Haul Ummana Sayedah Khadijah

Kam Mar 21 , 2024
"Ummana Sayedah Khadijah merupakan sosok yang patut diteladani dalam segala aspek kehidupan, mulai dari keberanian, kesetiaan, kejujuran hingga kepedulian sosial yang tinggi"

You May Like

TABIRklip