Safari Ramadhan di Masjid Keramat Palajau, Bupati HST Bantu Kebutuhan Makan Anak Panti

“Safari Ramadhan di Masjid Keramat Palajau diisi dengan tausiyah oleh Guru Sarbaini yang mengangkat tema Perbanyak Membaca Al Qur’an di Bulan Ramadhan”

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi menyerahkan secara simbolis bantuan biaya makan untuk anak-anak Panti Asuhan Putera Harapan (foto: TABIRkota/ferian sadikin)

BARABAI (TABIRkota) – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), H Aulia Oktafiandi memberikan bantuan untuk kebutuhan makan selama satu tahun anak-anak di Panti Asuhan Putera Harapan senilai Rp256 juta lebih.

Bantuan tersebut diserahkan H Aulia Oktafiandi saat menggelar Safari Ramadhan 1445 Hijriyah di Masjid Keramat, Desa Palajau, Kecamatan Pandawan, Selasa (19/3).

Menurut H Aulia Oktafiandi, melalui Safari Ramadhan diharapkan dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat, khususnya di Palajau.

“Dengan kita berbuka bersama dan sholat Magrib berjama’ah, semoga menumbuhkan rasa kebersamaan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Momen Ramadhan kali ini, tambahnya, merupakan saat yang tepat untuk bersilaturahmi dan berbagi.

BACA JUGA :  Vagetoz di Bazaar HST

“Semoga kita semua mampu mengisi Ramadhan kali ini dengan hal-hal yang baik dan bermanfaat,” tambahnya.

Safari Ramadhan di Masjid Keramat Palajau diisi dengan tausiyah oleh Guru Sarbaini yang mengangkat tema Perbanyak Membaca Al Qur’an di Bulan Ramadhan.

Hadir pada Safari Ramadhan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) HST, Muhammad Yani, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, camat dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pandawan. (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sukseskan Program 1.000 Tahfizh, Bupati HST Silaturahmi Bersama Kepsek dan Pendidik Non Formal

Rab Mar 20 , 2024
"Partisipasi para ustadz ustadzah sangat penting dalam membimbing anak-anak, khususnya pada Program 1.000 Tahfizh yang di 2024 ini totalnya harus 3.000 tahfizh"

You May Like

TABIRklip