Lantik 102 Pejabat, Bupati HST Ajak Selesaikan Tantangan Bersama-Sama

“Pejabat yang dilantik bertepatan dengan momen Ramadhan kali ini, diharapkan mampu memberikan tenaga, pikiran dan energi terbaik untuk mendukung tercapainya visi misi daerah”

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi melantik pejabat baru (foto: TABIRkota/ferian sadikin)

BARABAI (TABIRKota) — Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), Aulia Oktafiandi mengajak para pejabat setempat untuk menghadapi serta menyelesaikan tantangan secara bersama-sama dan bukan malah menghindar.

Ajakan tersebut disampaikan H Aulia Oktafiandi pada acara pelantikann 102 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di Pendopo Bupati, Kamis (14/3).

Menurutnya, tantangan akan selalu ada dan oleh karena itu harus dihadapi serta diselesaikan bersama-sama.

“Pejabat yang baru dilantik, agar mampu untuk selalu bekerja sama, baik di internal organisasi maupun antar organisasi,” ujarnya.

Mereka yang dilantik bertepatan dengan momen Ramadhan kali ini, katanya, diharapkan mampu memberikan tenaga, pikiran dan energi terbaik untuk mendukung tercapainya visi misi daerah.

BACA JUGA :  Lantik 83 Pejabat, Bupati HST Ingatkan Jabatan untuk Pengabdian

“Buktikan kepada masyarakat, bahwa anda turut mengisi pembangunan, mengabdikan diri serta memberikan karya yang terbaik, sehingga dapat membanggakan bagi daerah,” katanya.

Ia menambahkan, pejabat yang baru dilantik harus mampu menghilangkan perpecahan maupun ego pribadi.

“Sehingga organisasi dapat bergerak kuat dan memberikan hasil terbaik bagi daerah,” tambahnya.

102 pejabat yang dilantik, 16 orang diantaranya merupakan Pejabat Administrator, 67 orang Pejabat Pengawas dan 19 Pejabat Fungsional Tertentu. (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pastikan Aman Konsumsi, Dinkes HST Awasi Peredaran Produk Pangan Selama Ramadhan

Ming Mar 17 , 2024
"Selama Ramadhan, Dinkes HST melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap olahan makanan atau minuman, baik dari segi kebersihan tempat jualan, tanggal kadaluarsa dan bahan pengawet yang digunakan"

You May Like

TABIRklip