Lepas Kontingen PGRI, Wabub HST Ingatkan Pentingnya Sportifitas

“Kontingen Porseni PGRI HST yang diberangkatkan berjumlah 85 orang, terdiri dari 12 orang Pengurus PGRI, 12 pendamping dan 61 pemain”

Wabup HST, H Mansyah Sabri saat melepas peserta Porseni PGRI kontingen HST (foto: TABIRkota/prokom hst)

BARABAI (TABIRkota) — Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), H Mansyah Sabri mengingatkan kepada kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tentang pentingnya sikap sportifitas saat bertanding.

Hal tersebut disampaikan H Mansyah Sabri saat melepas kontingen Porseni PGRI yang akan bertanding di Kabupaten Tanah Laut (Tala) pada acara pelepasan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati HST, Arba (3/7).

Menurutnya, dengan menjunjung sportifitas, kontingen HST dapat meraih prestasi gemilang dan membawa pulang medali serta penghargaan yang membanggakan.

“Yang terpenting, jaga nama baik daerah dan junjung tinggi nilai sportifitas selama kegiatan Porseni berlangsung,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kualitas Anggota, IWO Balangan Gelar Sharing Jurnalistik

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar memberikan dukungan dan do’a terbaik untuk kontingen Porseni PGRI HST.

“Selamat berjuang kepada seluruh kontingen, semoga sukses dan kembali pulang membawa kebanggaan bagi kita semua,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris PGRI HST, H Someran mengatakan, kontingen Porseni PGRI HST yang diberangkatkan berjumlah 85 orang, terdiri dari 12 orang Pengurus PGRI, 12 pendamping dan 61 pemain.

“Porseni PGRI dilaksanakan dari 3 hingga 6 Juli mendatang, meliputi cabang olahraga bulu tangkis, tenis meja, voli dan balogo,” katanya.

Selain cabang olahraga, kontingen Porseni PGRI HST juga mengikuti cabang seni, yaitu menyanyi solo dan karya tulis ilmiah.

BACA JUGA :  Wujudkan Generasi Emas 2045, Pemkab HST Gencarkan GENIUS di Sekolah Dasar

Porseni sendiri merupakan wahana para guru dalam menyalurkan bakat olahraga, seni dan budaya. (ra)

Pewarta: M Ferian Sadikin

Journalist | Editor | - Hulu Sungai Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pansus DPRD Barsel Serahkan Rekomendasi Hasil Pendalaman Raperda RPJPD 2025-2045

Kam Jul 4 , 2024
"Hasil rekomendasi untuk perbaikan Raperda tersebut, telah diselaraskan dengan RPJPD Provinsi maupun Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN)"

You May Like

HUT TABIRkota 3 Tahun

TABIRklip