Minim Penerangan, Jalan Lingkar di HST Rawan Aksi Begal

“Dugaan aksi begal mulai merebak setelah beredar “habar” atau kabar di media sosial tentang adanya upaya tindak kejahatan oleh orang tidak dikenal di Jalan Lingkar Kapar – Walangsi”

Jalan Lingkar Kapar-Walangsi pada malam hari (foto: TABIRkota/ferian sadikin)

BARABAI (TABIRKota) — Jalan Lingkar Kapar-Walangsi, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi rawan dugaan aksi begal karena minimnya penerangan.

Informasi dihimpun Tabirkota.com, jalan Lingkar di Barabai tersebut sempat menjadi “buah bibir” masyarakat, karena diduga ada upaya aksi begal, Senin (6/5).

Dugaan aksi begal tersebut diketahui setelah beredar “habar” atau kabar di media sosial ada upaya tindak kejahatan oleh orang tidak dikenal.

Orang tersebut, diduga beraksi dengan cara mendekati dan mengganggu pengguna jalan yang melintas saat malam menggunakan motor.

Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan melalui Kasi Humas, Iptu Akhmad Priadi mengatakan, saat ini belum ada laporan masuk dari masyarakat.

BACA JUGA :  Diskominfo Tabalong Usulkan Dua SMP di Daerah Terpencil Peroleh Bantuan Internet

“Jika menemukan adanya indikasi begal, masyarakat diharapkan agar melapor ke Polres HST,” katanya.

Jalan Lingkar tersebut, ujarnya, saat ini telah menjadi sasaran patroli oleh pihak kepolisian.

“Personel Satuan Samapta Polres HST, rutin patroli di jalan tersebut untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warga sekitar maupun pengguna jalan,” ujarnya.

Kepada masyarakat, diimbau agar berhati-hati dalam perjalanan, kalau ada melihat sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Polres HST. (fer)

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sinergi SAR

Sen Mei 6 , 2024
Post Views: 98 BACA JUGA :  Tampil Memukau di Bazaar Kreatif HST 2024, SMPN 34 Satap Bawakan Tari Batunggu Huma

You May Like

TABIRklip