Hadiri Puncak Hari Bhayangkara ke-78, Wabup HST Harapkan Sinergi Polri dan Pemerintah Terjaga

“Momen Hari Bhayangkara diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan harapan keberlanjutan tugas Polri ke depannya”

Wakil Bupati HST, H Mansyah Sabri saat menyerahkan penghargaan kepada anggota Polres setempat (foto: TABIRkota/hms polres hst)

BARABAI (TABIRkota) — Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), H Mansyah Sabri mengharapkan sinergitas Polri dan Pemerintah setempat terus terjaga dengan baik.

Harapan tersebut disampaikan H Mansyah Sabri saat menghadiri puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78, di Pendopo Bupati HST, Senin (1/7).

Menurutnya, kinerja Polres HST dalam menjaga keamanan dan pelayanan di masyarakat patut diapresiasi.
“Polri telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Selain itu, katanya, untuk memberikan penghargaan kepada anggota Polri yanv berprestasi dalam menjalankan tugas dan pemenang lomba rangkaian Hari Bhayangkara, maka digelar juga acara syukuran.

BACA JUGA :  Gelar Karya P5

“Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan integritas yang tinggi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Sementara itu Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan menambahkan, terima kasih atas dukungan dan sinergi dari berbagai pihak dalam menjaga stabilitas keamanan serta ketertiban di HST.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayaban dan pengabdian di masyarakat,” tambahnya.

Momen Hari Bhayangkara juga diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan harapan keberlanjutan tugas Polri ke depannya.

Pemotongan tumpeng diberikan kepada anggota Nomor Registrasi Pusat (NRP) tertua dan termuda. (fer)

BACA JUGA :  In Celebration of Promotion, the Regent of Hulu Sungai Tengah Leads Tree Planting

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengukuhan DPC Wirawati Catur Panca, Bupati Balangan Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Juang

Sel Jul 2 , 2024
"Peran wanita pejuang dipandang penting dalam melestarikan nilai-nilai dan semangat juang '45 yang diwariskan para pendiri bangsa"

You May Like

TABIRklip