DPP PAN Rekomendasikan Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi Maju di Pilkada HST 2024

“Adanya rekomendasi dari PAN untuk maju di Pilkada 2024 mendatang memperkuat dan memperkokoh barisan pasangan Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi”

Bang Rizal saat menerima SK rekomendasi dari Ketua DPD PAN HST, Habib Hafiz Rahman Al-Habsy (foto: TABIRkota/pan hst)

BARABAI (TABIRkota) — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi merekomendasikan Samsul Rizal atau Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi maju pada Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024 mendatang.

Surat Keputusan (SK) Rekomendasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati HST dari DPP tersebut diserahkan Ketua DPD PAN HST, Habib Hafiz Rahman Al Habsyi, di Kantor Sekretariat PAN HST, Kamis (25/7).

Menurut Habib Hafiz Rahman, diserahkannya SK dari pusat tersebut menandakan PAN HST resmi memiliki bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Cek Hewan Kurban

“Selain menyerahkan SK, kami juga melakukan konsolidasi dengan kader dan anggota DPRD HST terpilih dari PAN untuk memenangkan Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi,” ujarnya.

Kader dan simpatisan PAN, katanya, akan mempersiapkan dan menyusun kekuatan untuk menghadapi dua tugas.

“Kita siap “All Out” memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Haji Muhiddin-Hasnuryadi serta Bang Rizal-Ustadz Rosyadi untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati HST,” katanya.

Sementara itu, Bang Rizal menambahkan, dukungan PAN tentunya menambah kekuatan menuju HST lebih baik.

“Terima kasih atas rekomendasi yang diberikan jajaran PAN dari daerah hingga pusat,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Imbau Warga Waspada Cacar Monyet

Melalui rekomendasi tersebut, diharapkan amanah yang telah diberikan ini dapat dijalankan oleh pasangan Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi. (fer)

Pewarta: M Ferian Sadikin

Journalist | Editor | - Hulu Sungai Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ikuti Gala Siswa Indonesia, Kontingen Balangan Targetkan Posisi Runner Up

Kam Jul 25 , 2024
"Pada gelaran GSI 2023, kontingen Balangan berhasil menduduki posisi juara ketiga dan di ajang GSI 2024 kali ini, target dapat meraih posisi runner up"

You May Like

TABIRklip