Siap Bertarung di Pilkada HSS, H Udin Anshar “Lamar” Gerindra

“H Udin Anshar yang diakui memiliki kontribusi terhadap pemenangan Paslon 02 pada Pilpres lalu itu, merupakan bacalon Bupati HSS pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran ke Gerindra”

Tim Pemenangan H Udin Anshar menyerahkan berkas pendaftaran kepada Gerindra HSS (foto: TABIRkota/alfi syahrin)

KANDANGAN (TABIRkota) – Syafruddin Noor atau H Udin Anshar “melamar” Partai Gerindra sebagai bakal calon (bacalon) Bupati untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024.

Berkas lamaran diserahkan Tim Pemenangan H Udin Anshar ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra yang diterima Ketua Gerindra setempat, Surya Rizani, Kamis (16/5).

Menurut Surya Rizani, H Udin Anshar merupakan bacalon Bupati HSS pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran ke Gerindra.

“Prosedur Gerindra tidak membagi formulir pendaftaran atau membuka pendaftaran dan kami hanya diminta membuka pintu komunikasi politik,” ujarnya

Bacalon Bupati, katanya, hanya perlu menyerahkan Curriculum Vitae sebagai tanda mendaftar di Gerindra.

BACA JUGA :  Musrenbang RKPD 2025, Bupati HST Fokus Pemulihkan Ekonomi

“Berkas yang diserahkan akan kita lanjutkan berjejanjang ke DPD Gerindra Kalsel dan ke DPP Partai Gerindra Pusat sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” katanya.

H Udin Anshar, tambahnya, sangat membantu dan memiliki kontribusi cukup banyak pada Pemilu Presiden 2024 lalu.

“Berkat figur beliau, Paslon 02 yang diusung Gerindra banyak mendulang suara di wilayah HSS,” tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan Tim Pemenangan H Udin Anshar, H Hamdi mengatakan, bahwa dirinya bersama tim pemenangan ditugaskan untuk menyerahkan berkas.

“Hal itu dikarenakan H Udin Anshar berhalangan hadir untuk menyerahkan berkas lamaran langsung,”katanya.

Momen penyerahan berkas tersebut diharapkan akan membuka pintu komunikasi karena Gerindra merupakan partai besar yang mengetuai pemenangan Pilpres 2024 lalu. (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

BACA JUGA :  "Lumbus" Harapan di Popda 2024, Disporapar HST Benahi Kualitas Atlet

Pewarta: M Alfi Syahrin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perempuan Berdaya

Jum Mei 17 , 2024
Uploader: Zidna Rahmana Pewarta: M Alfi Syahrin Post Views: 184 BACA JUGA :  Dimulai Hari Ini, Operasi Patuh Intan 2024 Polda Kalsel Kerahkan 439 Personel Gabungan

You May Like

TABIRklip