Pilkada HSS, Tim Pemenangan H Udin Ansyar “Lamar” Golkar

“Meskipun berkas tidak diserahkan langsung oleh H Udin Ansyar, namun sekembalinya beliau dari Jakarta, akan segera melakukan komunikasi lebih lanjut ke DPD Golkar HSS”

Perwakilan Tim Pemenangan H Udin Ansyar menyerahkan berkas lamaran ke DPD Partai Golkar HSS (foto: TABIRkota/alfi syahrin)

KANDANGAN (TABIRkota) – H Syafruddin Noor atau H Udin Ansyah, melamar Partai Golkar untuk menjadi calon bupati pada Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024.

Berkas lamaran kepada Partai Beringin tersebut, diantarkan Tim Pemenangan H Udin Ansyar ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar di Kandangan, ibu kota HSS, Senin (13/5).

Menurut perwakilan Tim Pemenangan, H Hamdi, ia bersama Tim Pemuda Milenial ditugaskan menyerahkan berkas tersebut karena H Udin Ansyar sedang berhalangan hadir.

“Beliau (H Udin Ansyar, red ) sangat ingin hadir dan menyerahkan langsung namun terpaksa diwakilkan karena ada keperluan di luar daerah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Diskominfo Tabalong Usulkan Dua SMP di Daerah Terpencil Peroleh Bantuan Internet

Saat ini, katanya, H Udin Ansyar tengah berada di Jakarta untuk menghadiri acara paparan DPP PKB.

“H Udin Ansyar ingin menjadi yang pertama menyerahkan berkas ke Golkar sehingga karena berhalangan, tetap dilaksanakan meskipun terpaksa diwakilkan,” katanya.

Setelah H Udin Ansyar kembali ke daerah, dipastikan yang bersangkutan akan segera datang ke DPD Golkar HSS untuk komunikasi lebih lanjut.

H Udin Ansyar sendiri merupakan mantan Wakil Bupati (Wabup) Tapin periode 2019-2024 dan dikenal sebagai pengusaha sukses,

Selain ke Golkar, H Udin Ansyar telah menyerahkan berkas lamaran kepada Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

Pewarta: M Alfi Syahrin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadiri Perpisahan MA Darussalam Awayan, Bupati Sampaikan Program Balangan Unggul 1000 Sarjana

Sen Mei 13 , 2024
"Melalui Program Balangan Unggul 1.000 Sarjana, diharapkan generasi muda Balangan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan menjadi SDM yang unggul"

You May Like

TABIRklip