Peringatan Hardiknas, Kadisdik Barsel Ingatkan Pentingnya Memperjuangkan Hak Pendidikan Anak

“Momen peringatan Hardiknas diharapkan memberikan pesan yang kuat akan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam menciptakan pendidikan yang berkualitas”

Foto bersama usai upacara peringatan Hardiknas 2024 (foto: TABIRkota/akhmad madani)

BUNTOK (TABIRkota) – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), Syahdani mengingatkan semua pihak akan pentingnya memperjuangkan hak-hak pendidikan bagi semua anak bangsa.

Hal tersebut disampaikan Syahdani usai mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel di halaman kantor Bupati Barsel, Kamis (2/5).

“Pendidikan merupakan pondasi pembangunan suatu bangsa, sehingga perannya sangat penting,” ujarnya.

Karena itu, katanya, Pemkab Barsel berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan.

“Pendidikan yang baik merupakan investasi jangka panjang untuk masa depan generasi muda, khususnya di Barsel,” katanya.

BACA JUGA :  DPRD Barsel Ingatkan Pemkab Agar Penyaluran Bantuan Sosial Tepat Sasaran

Momen peringatan Hardiknas 2024 kali ini, tambahnya, diharapkan mampu memberikan pesan yang kuat akan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, guru dan masyarakat dalam menciptakan pendidikan yang berkualitas.

“Semoga peringatan ini menjadi pijakan untuk terus mengembangkan dunia pendidikan yang lebih baik di masa mendatang,” tambahnya.

Bertindak sebagai inspektur pada upacara peringatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel, Eddy Purwanto yang pada kesempatan tersebut, mewakili Pj Bupati, H Deddy Winarwan, menyerahkan penghargaan kepada guru berprestasi. (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

Pewarta: Akhmad Madani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hotel Anna di Buntok "Membara", 39 Kamar Hangus Terbakar

Jum Mei 3 , 2024
"Saat peristiwa kebakaran itu terjadi, terdapat beberapa tamu, yaitu peserta Lomba Ketinting yang sedang menginap di hotel dua lantai tersebut"

You May Like

TABIRklip