Gandeng Partai “Banteng”, Aulia-Mansyah Daftar Berkas ke PDIP HST

“Kedatangan Aulia-Mansyah ke markas “banteng” dengan membawa visi misi untuk membangun HST Muda Lagi”

H Aulia Oktafiandi saat menyerahkan berkas pendaftaran cabup dan cawabup HST (foto: TABIRkota/ferian sadikin)

BARABAI (TABIRKota) — Pasangan H Aulia Oktafiandi dan H Mansyah Saberi menggandeng “banteng” atau Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan mendaftarkan berkas calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (9/5).

H Aulia Oktafiandi mengatakan, pihaknya mengikuti penjaringan yang dibuka oleh seluruh partai, salah satunya DPC PDIP HST.

“Maka kami mendaftarkan diri, besar harapan agar Aulia-Mansyah dapat diterima dan direkomendasikan ke wilayah dan pusat,” katanya.

Menurutnya, niatnya bertandang ke markas “banteng” itu dengan membawa visi misi untuk meningkatkan kembali apa yang telah dianggap baik masyarakat.

“Tentunya semangat kami ingin membangun HST yang lebih “Muda Lagi” atau Makmur Unggul dan Dinamis dengan melanjutkan kembali,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Lepas Keberangkatan 15 Agamawan Hindu Perdalam Ilmu Agama ke India dan Nepal

Salah satu prioritas, tambahnya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi highlight pihaknya.

“Hampir 50 persen masyarakat HST sudah bergantung pada sektor UMKM yang mampu meningkatkan kemampuan ekonomi,” tambahnya.

Selain itu seandainya kembali terpilih, pasangan Aulia-Mansyah juga tetap melaksanakan program satu-satunya di Kalsel, yakni Tahfidz Qur’an.

Ketua DPC PDIP HST, Hermansyah mengatakan, pendaftaran penjaringan cabup dan cawabup HST berakhir pada 20 Mei mendatang.

“Kedatangan H Aulia Oktafiandi merupakan yang pertama, selanjutnya nanti akan ditindaklanjuti melalui rapat pleno untuk menentukan arah dukungan PDIP,” demikian Hermansyah. (fer)

BACA JUGA :  Lestarikan Tradisi saat Ramadhan, Pemkab Balangan Gelar Lomba Bagarakan Sahur

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semarakkan Geliat Wisata Dearah, DPRD Barsel Sarankan Pemkab Tambah Wahana Permainan di Sanggu

Jum Mei 10 , 2024
"Selain penambahan wahana permainan, untuk menarik animo pengunjung, Pemkab Barsel disarankan agar memperbanyak event dan acara hiburan di Sanggu"

You May Like

TABIRklip