Gandeng Partai “Banteng”, Aulia-Mansyah Daftar Berkas ke PDIP HST

“Kedatangan Aulia-Mansyah ke markas “banteng” dengan membawa visi misi untuk membangun HST Muda Lagi”

H Aulia Oktafiandi saat menyerahkan berkas pendaftaran cabup dan cawabup HST (foto: TABIRkota/ferian sadikin)

BARABAI (TABIRKota) — Pasangan H Aulia Oktafiandi dan H Mansyah Saberi menggandeng “banteng” atau Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan mendaftarkan berkas calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (9/5).

H Aulia Oktafiandi mengatakan, pihaknya mengikuti penjaringan yang dibuka oleh seluruh partai, salah satunya DPC PDIP HST.

“Maka kami mendaftarkan diri, besar harapan agar Aulia-Mansyah dapat diterima dan direkomendasikan ke wilayah dan pusat,” katanya.

Menurutnya, niatnya bertandang ke markas “banteng” itu dengan membawa visi misi untuk meningkatkan kembali apa yang telah dianggap baik masyarakat.

“Tentunya semangat kami ingin membangun HST yang lebih “Muda Lagi” atau Makmur Unggul dan Dinamis dengan melanjutkan kembali,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lepas 298 Calon Jamaah Haji, Bupati HST: Semoga Mabrur

Salah satu prioritas, tambahnya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi highlight pihaknya.

“Hampir 50 persen masyarakat HST sudah bergantung pada sektor UMKM yang mampu meningkatkan kemampuan ekonomi,” tambahnya.

Selain itu seandainya kembali terpilih, pasangan Aulia-Mansyah juga tetap melaksanakan program satu-satunya di Kalsel, yakni Tahfidz Qur’an.

Ketua DPC PDIP HST, Hermansyah mengatakan, pendaftaran penjaringan cabup dan cawabup HST berakhir pada 20 Mei mendatang.

“Kedatangan H Aulia Oktafiandi merupakan yang pertama, selanjutnya nanti akan ditindaklanjuti melalui rapat pleno untuk menentukan arah dukungan PDIP,” demikian Hermansyah. (fer)

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Audisi Bakat, 16 Finalis Naga HST Siap Unjuk Kebolehan di Grand Final 2024

Sab Mei 11 , 2024
"Grand final pemilihan Nanang Galuh 2024 pada 25 Mei mendatang, Disdik HST akan mengusung tema kebudayaan yang bernuansa islami"

You May Like

TABIRklip