Ucapkan Selamat, Nyimas Artika Harap Momen Idul Fitri Perkuat Kebersamaan dan Persatuan

“Dengan semangat Idul Fitri, kebersamaan dan persatuan, khususnya di Barsel, diharapkan semakin kuat serta membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat”

Wakil Ketua I DPRD Barsel, Nyimas Artika (foto: TABIRkota/akhmad madani)

BUNTOK (TABIRkota) – Wakil Ketua (Waket) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), Nyimas Artika menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah dan berharap, momen hari kemenangan akan semakin memperkuat kebersamaan dan persatuan.

Menurutnya, momen Idul Fitri adalah saat yang tepat untuk berbagi kasih sayang, saling memaafkan dan merajut kembali persaudaraan.

“Mewakili jajaran DPRD Barsel, saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1445 Hijriyah untuk seluruh umat Islam,” ujarnya di Buntok, ibu kota Barsel, Selasa (9/4).

Dengan semangat Idul Fitri, katanya, kebersamaan dan persatuan, khususnya di Barsel, diharapkan semakin kuat serta membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

BACA JUGA :  DPRD Barsel Minta Pemkab Terapkan Pembangunan Berkeadilan

“Momen Idul Fitri adalah kesempatan bagi kita semua, khususnya yang beragama Islam, untuk membangun harmoni dan kehidupan sosial yang lebih baik,” katanya.

Ia menambahkan, kerukunan dan toleransi antar umat beragama yang selama ini senantiasa terjaga, agar dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Dengan silaturahmi yang kuat, kebersamaan dan persatuan, kehidupan sosial masyarakt akan terjalin dengan lebih baik,” tambahnya.

Kebersamaan antar umat beragama diyakini dapat menciptakan kedamaian serta kerukunan dalam membangun Barsel yang semakin solid dan kuat di masa mendatang. (ra)

BACA JUGA :  Antisipasi Tindak Pidana oleh Kades, DPRD Barsel Ingatkan Pemkab untuk Tingkatkan Pengawasan

Pewarta: Akhmad Madani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sholat Idul Fitri di Taman Dwi Warna, Bupati HST Ingatkan untuk Perkuat Ukhuwah

Rab Apr 10 , 2024
"H Aulia Oktafiandi mengingatkan seluruh masyarakat HST agar memperkuat ukhuwah dengan saling mengunjungi, saling berkabar, saling membantu dan saling mengingatkan dalam kebaikan"

You May Like

TABIRklip