Sholat Idul Fitri di Taman Dwi Warna, Bupati HST Ingatkan untuk Perkuat Ukhuwah

“H Aulia Oktafiandi mengingatkan seluruh masyarakat HST agar memperkuat ukhuwah dengan saling mengunjungi, saling berkabar, saling membantu dan saling mengingatkan dalam kebaikan”

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi memberikan sambutan pada pelaksanaan sholat ied di Taman Dwi Warna Barabai (foto: TABIRkota/ferian sadikin)

BARABAI (TABIRkota) – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), H Aulia Oktafiandi mengingatkan kepada seluruh masyarakat kabupaten setempat agar memperkuat ukhuwah dengan saling mengunjungi, saling berkabar, saling membantu dan saling mengingatkan dalam kebaikan.

Hal tersebut disampaikan H Aulia Oktafiandi saat mengikuti pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah bersama Forkopimda HST di Taman Dwi Warna Barabai, Arba (10/4).

“Semoga, momen Idul Fitri kali ini dapat membuat kita menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Kebahagiaan dan kenikmatan yang dirasakan saat ini, katanya, merupakan wujud kemenangan.

“Karena kita semata-mata menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum memperoleh pahala, rahmat dan magfiroh Allah SWT,” katanya.

BACA JUGA :  Minuman Kemasan Diduga Miras, BBPOM di Banjarmasin: Tidak Ada Izin Edar

Ia menambahkan, segala keikhlasan dan kemurahan hati untuk saling memaafkan segala salah serta khilaf, diharapkan dapat membawa keberkahan.

“Semoga, semua itu mampu mengembalikan kita pada fitrah sebagai manusia yang sesungguhnya,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, H Aulia Oktafiandi juga menyampaikan harapannya agar seluruh elemen masyarakat dapat berkontribusi serta berpartisipasi dalam setiap program pembangunan di daerah.

Usai sholat ied, Bupati menggelar open house dengan mengundang seluruh masyarakat HST.

Bertindak sebagai Khatib pada shalat ied yang dilaksanakan di Taman Dwi Warna tersebut, Ketua MUI Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), KH Barmawi dan Imam, Ustadz H Muhammad Harawi.

BACA JUGA :  Payung Bagantung

Selain Forkopimda, turut hadir hadir pada pelaksanaan shalat ied tersebut, para alim ulama, Ketua TP PKK HST, Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi, Ketua GOW setempat, Sekretaris Daerah (Sekda), Ketua KNPI, para kepala Perangkat Daerah berserta jajaran dan warga sekitar. (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersama Ribuan Warga, Bupati Balangan Sholat Ied di Masjid Al Akbar

Rab Apr 10 , 2024
"Diharapkan, kaum muslimin di Balangan dapat merayakan Idul Fitri 1445 Hijriyah dengan penuh keberkahan setelah berpuasa satu bulan penuh saat Ramadhan"

You May Like

TABIRklip