Tutup Safari Ramadan di Awayan, Bupati Balangan Salurkan Bantuan 3,8 Miliar

“Melalui Safari Ramadhan yang telah dilaksanakan di seluruh kecamatan, diharapkan silaturahmi dan komunikasi antara Pemkab dengan masyarakat menjadi semakin baik demi terwujudnya sinergi membangun Banua”

Bupati Balangan, H Abdul Hadi menutup rangkaian Safari Ramadhan 1445 Hijriyah di Masjid Darul Abrar, Awayan (foto: TABIRkota/mc blgn)

PARINGIN (TABIRkota) – Bupati Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), H Abdul Hadi menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriyah di Masjid Darul Abrar, Desa Awayan Hilir, Kecamatan Awayan dengan menyalurkan bantuan dana hibah sebesar Rp3,8 Miliar, Arba (3/4).

Menurut H Abdul Hadi, bantuan dana hibah tersebut diberikan untuk tempat ibadah, Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Darussalam Awayan dan Yayasan Ashabul Qur’an.

“Bantuan tersebut diberikan untuk mendukung perkembangan dan kemajuan tempat ibadah dan sarana pendidikan agama,” ujarnya.

Ia mengatakan, mengisi hari kesepuluh terakhir bulan Ramadhan kali ini, seluruh umat muslim di Balangan hendaknya meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA JUGA :  Halalbihalal MKKS SMP se-Banjar, Kepsek Diingatkan Peran Penting Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan

“Jika hal itu sudah kita tunaikan, yakin serta percaya, predikat takwa yang dijanjikan Allah SWT bagi orang yang sungguh dan ikhlas berpuasa, dapat kita raih” katanya.

Ia menambahkan, menutup rangkaian Safari Ramadhan 1445 Hijriyah kali ini, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan dan secara pribadi, ia mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat.

“Safari Ramadhan kali ini luar biasa, berjalan dengan baik dan lancar serta selalu dihadiri warga dengan antusias,” tambahnya.

Melalui Safari Ramadhan yang telah dilaksanakan di seluruh kecamatan di Balangan, diharapkan silaturahmi dan komunikasi antara Pemkab dengan masyarakat menjadi semakin baik demi terwujudnya sinergi membangun Banua. (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perkuat Sektor IKM, Ketua Dekranasda HST Kunjungi Pengrajin Anyaman Purun di Pandawan

Kam Apr 4 , 2024
"Kunjungan dilakukan untuk melihat secara langsung kegiatan para pengrajin anyaman purun di Walatung sebagai bagian dari upaya Dekranasda HST dalam memperkuat sektor IKM"

You May Like

TABIRklip