Meriahkan Harjad ke-21, Pemkab Balangan Sediakan 50 Stand Gratis

“Balangan Expo 2024 akan dibuka secara resmi nanti malam dengan menampilkan artis jebolan ajang pencarian bakat internasional, American Got Talent, Putri Iriani”

50 stand gratis disiapkan Pemkab Balangan untuk memeriahkan Balangan Expo 2024 (foto: TABIRkota/khairullah)

PARINGIN (TABIRkota) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel) menyediakan 50 stand gratis di ajang pameran Balangan Expo 2024 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-21 kabupaten setempat.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Perkembangan Pasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Balangan, Ridha, 50 stand tersebut diperuntukkan bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan organisasi.

“Nanti akan kita tambah lagi stand pameran untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” ujarnya di Paringin, ibu kota Balangan, Arba (24/4).

Balangan Expo merupakan acara tahunan yang digelar setiap perayaan Harjad kabupaten yang diisi dengan pameran dan dimeriahkan penampilan sejumlah artis hiburan tanah air.

BACA JUGA :  Kenakan Kostum Adat, 4.700 Guru di HST Meriahkan Hardiknas 2024

Harjad ke-21 kali ini, Balangan Expo 2024 digelar di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Kecamatan Paringin Selatan selama lima hari dari 24 hingga 29 April mendatang.

Ridha mengatakan, apabila nanti ada yang ingin menambah mendirikan stand lagi di area expo, maka akan dikenakan biaya.

“Untuk stand SKPD, akan diberikan penilaian sesuai syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan,” katanya.

Karena itu, para SKPD yang ikut berpartisipasi diimbau untuk mendesain stand mereka dengan sekreatif dan semenarik mungkin.

Balangan Expo 2024 akan dibuka secara resmi nanti malam dengan menampilkan artis jebolan ajang pencarian bakat internasional, American Got Talent, Putri Iriani. (ra)

Pewarta: Khairullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Meriahkan Bazaar HST Kreatif 2024, SMKN 1 Barabai Tampilkan Tari Wonderland

Rab Apr 24 , 2024
“Melalui penampilan tari wonderland tersebut, diharapkan peserta didik SMKN 1 Barabai nantinya akan semakin mempunyai kreatifitas dan dapat membanggakan sekolah”

You May Like

TABIRklip