Hadiri Paripurna Istimewa Harjad ke-21, Sekda Balangan Apresiasi Dukungan DPRD

“Dengan semangat tema Hari Jadi “Bagarak Hancap, Pambangunan Bersama Rakyat, Hasil Talihat” menjadi pijakan untuk terus berinovasi, membangun dan memajukan Balangan”

Sekda Balangan, Sutikno (foto: TABIRkota/mc blgn)

PARINGIN (TABIRkota) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sutikno memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan DPRD setempat sehingga dapat mewujudkan pembangunan di daerah.

Hal tersebut dikatakan Sutikno saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka menyambut Hari Jadi (Harjad) ke-21 Balangan di Ruang Paripurna DPRD setempat, Ahad (28/4).

“Mari kita perkuat komitmen dan bersama-sama menjalankan peran masing-masing serta saling bersinergi untuk mewujudkan Balangan Baharat,” katanya.

Pihaknya, ujarnya, sangat bersyukur atas segala bentuk dukungan, masukan dan kerja sama semua pihak sehingga pembangunan di Balangan dapat berjalan lancar.

“Kami harap semua pihak dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung roda pemerintahan demi kemajuan pembangunan Balangan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Cipta Kondisi Gabungan Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin Amankan Puluhan Remaja

Sementara itu, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Ketua I, M Ifdali mengatakan, usia ke-21 menjadi makna penting bahwa masih banyak tantangan yang harus dihadapi Balangan dalam pembangunan.

“Dengan semangat tema Hari Jadi “Bagarak Hancap, Pambangunan Bersama Rakyat, Hasil Talihat” menjadi pijakan untuk terus berinovasi, membangun dan memajukan Balangan,” katanya.

DPRD Balangan sendiri berkomitmen untuk terus membuka diri dan bergandengan tangan bersama semua unsur untuk mengawal pembangunan. (ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Balangan Wakili Kalsel Ikuti Penilaian Paritrana Award 2024

Sen Apr 29 , 2024
"Melalui inovasi Lindungi Pren, diharapkan dapat menghantarkan Balangan sebagai peraih pertama Paritrana Award 2024"

You May Like

TABIRklip