Dukung Timnas, Bupati Balangan Ikut Nobar Semifinal Piala Asia U-23

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan memfasilitasi kegiatan nobar tersebut sebagai bentuk dukungan dan nasionalisme”

Bupati Balangan, H Abdul Hadi bersama Ketua TP PKK setempat, Hj Sri Huriyati Hadi ikut nobar pertandingan semi final Piala Asia U-23 bersama ratusan warga (foto: TABIRkota/mc blgn)

PARINGIN (TABIRkota) – Bupati Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), H Abdul Hadi ikut nonton bareng (nobar) semi final turnamen sepak bola Piala Asia U-23 bersama warga sebagai bentuk dukungan terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Nobar laga Timnas U-23 versus Uzbekistan pada laga semi final tersebut, dilaksanakan di Taman Sanggam dan Tugu Pahlawan Kota Paringin, ibu kota Balangan, Senin (29/4) malam.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan memfasilitasi kegiatan nobar tersebut sebagai bentuk dukungan dan nasionalisme.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar itu, sudah sangat dinantikan masyarakat diseluruh Indonesia, termasuk masyarakat Balangan.

BACA JUGA :  Komitmen Tingkatkan Pendidikan Karakter Siswa, Bupati HST Audensi dengan Vokal.ai

Agar tak ketinggalan momen seru pertandingan, Pemkab Balangan menggelar nobar dengan memanfaatkan videotron yang ada di tengah Kota Paringin yang disambut sangat antusias warga.

Selain memadati Taman Sanggam dan Tugu Pahlawan, tampak sebagian warga menonton jalannya pertandingan dengan duduk diatas kendaraan masing-masing.

Meski Timnas U-23 Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor 2-0, namun tidak menghalangi semangat supporter untuk tetap menonton pertandingan hingga selesai.

Selain Bupati Balangan, turut nobar juga diikuti unsur Forkopimda dan jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Balangan. (ra)

Uploader: Zidna Rahmana

BACA JUGA :  Promosikan UMKM, Pemkab HST Gelar Bazar Kreatif 2024

Pewarta: Khairullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bantu Permudah CJH Banjar Laksanakan Ibadah Haji, Bank Kalsel Bagikan 475 Syal

Sel Apr 30 , 2024
"Pada pelaksanaan ibadah haji, sering kali terjadi, CJH yang terpisah dari rombongan sehingga perlu adanya penanda sebagai ciri khas agar mudah dikenali oleh sesama jemaah satu kloter"

You May Like

TABIRklip