Penuhi Kebutuhan Anak Yatim, Bupati Balangan Salurkan Bantuan Sosial LKSA 2024

“Bantuan sosial yang diberikan, diharapkan memberikan manfaat yang dapat dirasakan serta berdampak langsung bagi pemenuhan kebutuhan anak yatim”

Bupati Balangan, Abdul Hadi (kiri) didampingi Kadinsos setempat, Ribowo (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada LKSA Nurul Yaqin Inan (foto: TABIRkota/mc blg)

PARINGIN (TABIRkota) – Bupati Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), H Abdul Hadi menyalurkan dana bantuan sosial Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Tahun Anggaran 2024 untuk pemenuhan kebutuhan para anak yatim.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis oleh Bupati Balangan, H Abdul Hadi didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) setempat, Ribowo di Ruang Rapat Bupati, Selasa (2/7).

Menurut H Abdul Hadi, bantuan sosial yang disalurkan akan diserahkan kepada para anak yatim yang berada dibeberapa panti asuhan di Balangan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan langsung untuk kebutuhan anak yatim,” ujarnya.

Sementara itu, penerima bantuan dari LKSA Nurul Yakin di Desa Inan, Hermansyah memberikan apresiasi yang besar atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan.

BACA JUGA :  Hadiri Pemusnahan Barbuk, Wabup HST Komitmen Berantas Narkoba

“Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada Pemkab Balangan yang telah menjalankan program-program kemanfaatan, khususnya bagi anak yatim,” katanya.

Selain untuk LKSA Nurul Yakin di Inan, bantuan sosial juga diserahkan kepada LKSA Nurul Iman di Kalahiang, LKSA Nurul Muhibbin di Binjai Punggal, LKSA Ikhwanul Muslimin di Paringin Kota, LKSA Ainul Amin di Tebing Tinggi, LKSA Sirajul Huda di Riwa, LKSA Riyadhul Muhibbin di Bungin serta LKSA Al Hijrah di Telaga Purun. (ra)

Pewarta: M Rastaferian Pasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wisuda 446 Santri TP Al-Qur'an, Wabup HST Harapkan Nilai Islami Terpatri dalam Jiwa Anak

Rab Jul 3 , 2024
"446 santri TP Al-Qur'an yang diwisuda Wakil Bupati HST, masing-masing dari Kecamatan Haruyan, LAS dan LAU"

You May Like

TABIRklip