Keluarkan Surat Tugas, DPP Gerindra Percayakan Udin Anshar dan Suriani Maju Pilkada HSS

“Pada pilkada mendatang, Gerindra akan melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas H Udin Anshar dan H Suriani”

Perwakilan DPP Gerindra Randy Effendy menyerahkan surat tugas untuk maju pada Pilkada HSS kepada H Suriani (foto: TABIRkota/alfi syahrin)

KANDANGAN (TABIRkota) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengeluarkan surat tugas dan mempercayakan H Syafruddin Noor atau H Udin Anshar dan H Suriani untuk maju pada Pilkada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penyerahan surat tugas tersebut dilakukan perwakilan DPP Gerindra yang juga Korwil Kalsel, Randy Effendi kepada H. Suriani, di Jakarta Selatan, Senin (8/7) kemarin.

H Suriani mengatakan, dalam surat tugas tersebut terdapat lima poin penting untuk segera dilaksanakan, salah satunya berkoordinasi dengan pengurus DP Daerah hingga pimpinan ranting Gerindra.

“Koordinasi tersebut dilakukan untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di Kabupaten HSS,” katanya.

BACA JUGA :  Pemprov Kalsel Apresiasi Pameran Hardiknas Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar Merdeka Berbudaya

Kepada Partai Gerindra, ujarnya, terima kasih telah mempercayakan mereka maju dalam kontestasi Pilkada HSS mendatang.

“Mohon doa bagi yang mendukung kami, semoga berjalan lancar ke depannya dan dapat membangun HSS jadi lebih baik lagi serta berkomitmen berjuang menyejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPC HSS, Surya Rizani menambahkan, pihaknya akan segera menindaklanjuti surat tugas tersebut hingga tingkat ranting di masing-masing wilayah penugasan.

“Dan kami juga akan menjalin hubungan koalisi untuk memenuhi persyaratan 20 persen,” tambahnya.

Pada pemilu lalu, partai Gerindra telah mendapatkan tiga kursi untuk DPRD HSS.

Selain itu, pada pilkada mendatang Gerindra juga akan melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas H Udin Anshar dan H Suriani. (fer)

BACA JUGA :  Syukuran Kenaikan Pangkat, Bupati HST Bersama 191 ASN Tanam Bibit Durian

Pewarta: M Alfi Syahrin

Journalist - Hulu Sungai Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lelang Proyek Lamban, DPRD Barsel Rencanakan Dengar Pendapat dengan PUPR dan LPSE

Rab Jul 10 , 2024
"Rapat dengar pendapat rencananya akan digelar dalam upaya mempercepat proses pelaksanaan lelang proyek yang dinilai lamban"

You May Like

TABIRklip