DPRD Barsel Imbau Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024

“Semua pihak dan seluruh elemen masyarakat harus ikut berperan aktif mensukseskan Pilkada serentak secara jujur, adil dan demokratis”

Wakil Ketua II DPRD Barsel, Hj Enung Irawati (foto: TABIRkota/akhmad madani)

BUNTOK (TABIRkota) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) mengimbau kepada seluruh masyarakat agar turut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 November mendatang.

Menurut Wakil Ketua II DPRD Barsel, Hj Enung Irawati, semua pihak harus berperan aktif mensukseskan Pilkada secara jujur, adil dan demokratis.

“Mari kita sama-sama jaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan pesta demokrasi berjalan lancar, aman dan sukses,” ujarnya di Buntok, ibu kota Barsel, Sabtu (1/6).

Seluruh elemen masyarakat, katanya, wajib ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada agar menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Seluruh Kepala Desa (Kades) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel, kami minta untuk bersikap netral,” katanya.

BACA JUGA :  Lepas Logistik Pemilu, Pj Bupati Barsel Ajak Masyarakat Sukseskan Pesta Demokrasi

Pilkada serentak mendatang, tambahnya, merupakan cara masyarakat untuk menentukan pemimpin, baik pemimpin di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.

“Karena itu harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menghasilkan pemimpin daerah yang terbaik untuk lima tahun kedepan,” tambahnya.

Dengan peran serta semua pihak dan seluruh elemen masyarakat, diyakini, pelaksanaan Pilkada serentak mendatang akan berjalan dengan sukses sesuai yang diharapkan. (ra)

Pewarta: Akhmad Madani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lautan Manusia

Sen Jun 3 , 2024
Uploader: Zidna Rahmana Pewarta: Akhmad Madani Uploader: Zidna Rahmana Post Views: 68 BACA JUGA :  Kasus DBD Mulai Muncul, DPRD Barsel Minta Pemkab Lakukan Fogging

You May Like

TABIRklip