Meriahkan Hari Kartini, Emak-Emak di Banjarmasin Gelar Pound Fit dengan Kostum Unik

“Para peserta Pound Fit mengenakan kostum unik, yaitu kebaya yang disesuaikan dengan momen Hari Kartini”

Meriahkan Hari Kartini, sejumlah ibu-ibu di Banjarmasin menggelar Pound Fit dengan kostum kebaya (foto: TABIRkota/rastaferian pasya)

BANJARMASIN (TABIRkota) – Sejumlah “emak-emak” di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar olahraga Pound Fit dengan kostum unik, yaitu mengenakan kebaya, Ahad (21/4).

Menurut Panitia Penyelenggara, Nami Kirana, Pound Fit yang digelar di halaman Princess Cosmetic, Jalan H Hasan Basry, Kayu Tangi, Kecamatan Banjarmasin Utara tersebut, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kartini.

“Karena itu, konsepnya disesuaikan dengan peringatan Hari Kartini yaitu Pound Fit dengan mengenakan kostum kebaya,” ujarnya.

Untuk acara tersebut, katanya, pihak panitia secara khusus mendatangkan instruktur Pound Fit yang biasa disebut Pound Pro.

“Kita mengundang Pound Pro Ayu Sastra untuk memimpin gerakan olahraga sekaligus memberikan edukasi tentang Pound Fit,” katanya.

BACA JUGA :  Safari Jum'at, Bupati HST Serahkan Bantuan Hibah di Mesjid Al-Mubarak Pagat

Selain itu, tambahnya, Pound Pro Ayu Sastra juga memberikan wawasan tentang Pound Fit kepada para peserta.

“Dari kita juga memberikan wawasan tentang bagaimana cara sehat melakukan perawatan teratur bagi kaum hawa,” tambahnya.

Memeriahkan acara tersebut, pihak panitia penyelenggara memberikan doorprize menarik dan pemilihan best costum bagi peserta.

Pound fit sendiri merupakan olahraga kardio yang dilakukan dengan gerakan layaknya bermain drum menggunakan stik dengan durasi kurang lebih selama 45 menit dengan manfaat mampu membakar hingga 900 kalori. (ra)

Pewarta: M Rastaferian Pasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab HST Masuk Zona Hijau Penilaian Ombudsman, Bupati Minta SKPD Tingkatkan Kerja Sama

Sen Apr 22 , 2024
"Hasil penilaian Ombudsman tahun 2023, Pemkab HST masuk dalam kategori predikat kepatuhan Kualitas Tertinggi atau Zona Hijau dengan nilai 88,68"

You May Like

TABIRklip