Gelar Nobar Piala Asia U23 Qatar, Pemkab HST Sediakan Snack dan Kopi Gratis

“Acara nobar akan dilaksanakan pada Senin (29/4) di halaman Kantor Bupati HST dengan jadwal menyesuaikan jam tayang, yaitu sekitar pukul 22.00 Wita pada laga semi final antara Indonesia vs Uzvekistan”

Pemkab HST menyediakan snack dan kopi gratis serta doorprize pada acara Nobar Piala Asia U23 (foto: TABIRkota/ist)

BARABAI (TABIRKota) — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) menyediakan snack dan kopi gratis pada acara Nonton Bareng (nobar) Piala Asia U23 Qatar yang akan dilaksanakan pada Senin (29/4) mendatang.

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat, Ramadlan mengatakan, nobar dilaksanakan pada laga semi final antara Indonesia melawan Uzbekistan.

“Saat ini kita sedang menyiapkan segala sesuatunya, seperti penyebaran pamplet, menentukan lokasi nobar, lokasi parkir, keamanan hingga konsumsi,” katanya di Barabai, ibu kota HST, Sabtu (27/4).

Menurutnya, acara nobar akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati setempat dengan jadwal menyesuaikan jam tayang, yaitu sekitar pukul 22.00 Wita.

BACA JUGA :  Kebakaran di HST Makan Korban, Satu Petugas Gugur di Medan Tugas

“Pada acara nobar tersebut, rencananya akan dihadiri Bupati HST, H Aulia Oktafiandi beserta unsur Forkopimda,” ujarnya.

Ia menambahkan, acara nobar didukung Dinas Komunnikasi dan Informatika (Diskominfo) HST, Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) setempat dan para camat.

“Selain itu, acara nobar juga mendapat dukungan dari Polres HST, KONI dan bekerja sama dengan Bank Kalsel,” tambahnya.

Bukan hanya snack dan kopi gratis, acara nobar juga akan dimeriahkan doorprize mulai dari sepeda, alat elektronik dan bola. (ra)

Pewarta: M Ferian Sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Vagetoz di Bazaar HST

Sab Apr 27 , 2024
Post Views: 101 BACA JUGA :  Terima Penghargaan Kemendikbudristek RI, Bupati HST Ajak Tingkatkan Mutu Pendidikan

You May Like

TABIRklip