Buka Balangan Expo 2024, Bupati: Bentuk Terima Kasih untuk Masyarakat

“Selain Putri Ariani, panggung Balangan Expo 2024 juga akan dimeriahkan Ivan Seventeen dan Band Kotak sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dalam pembangunan”

Bupati Balangan, H Abdul Hadi membuka event Balangan Expo 2024 (foto: TABIRkota/khairullah)

PARINGIN (TABIRkota) – Bupati Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), H Abdul Hadi menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat di kabupaten setempat yang telah membantu dan mendukung pemerintah daerah dalam pembangunan.

Hal tersebut disampaikan H Abdul Hadi saat membuka event Balangan Expo 2024 yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-21 Balangan di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Kecamatan Paringin Selatan, Arba (24/4) malam.

“Acara ini (Balangan Expo 2024, red) diselenggarakan sebagai bentuk ungkapan terima kasih pemerintah daerah kepada masyarakat Balangan,” katanya.

Pada acara pembukaan, tampil artis jebolan ajang pencarian bakat internasional, American Got Talent, Putri Ariani memeriahkan panggung Balangan Expo 2024.

BACA JUGA :  Diduga Imbas Olshop, Pedagang Pakaian di Balangan Sepi Pembeli

Menurutnya, pelaksanaan Balangan Expo 2024 dari 24 hingga 29 April mendatang akan dimeriahkan sederet artis papan atas Indonesia.

“Nanti akan ada lagi Ivan Seventeen serta Band Kotak yang akan menggoyang panggung Balangan Expo 2024 pada malam penutupan, 29 April mendatang,” ujarnya.

Setelah gelaran Balangan Expo 2024, tambahnya, masih akan ada acara yang dipersembahkan untuk masyarakat Balangan dalam rangka memeriahkan Harjad ke-21.

“Mei mendatang, akan digelar acara Balangan Bersholawat yang dimeriahkan ulama besar, Habib Syekh dari Solo, Jawa Tengah,” tambahnya.

Diharapkan, Harjad ke-22 Balangan pada 2025 mendatang, event Balangan Expo dapat kembali digelar dengan lebih meriah lagi. (ra)

Pewarta: Khairullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Memukau

Kam Apr 25 , 2024
Post Views: 105 BACA JUGA :  Safari Ramadhan di Haruyan, Ketua TP PKK HST Hadiri Haul Ummana Sayedah Khadijah

You May Like

TABIRklip