Perkuat Konsolidasi Internal Partai, DPC PPP Kalteng Gelar Mukercab

“Melalui Mukercab, diharapkan dapat memperkuat strategi pemenangan partai serta memantapkan PPP dalam menghadapi tantangan Pilkada 2024”

Foto bersama pada kegiatan Mukercab (foto: TABIRkota/akhmad madani)

BUNTOK (TABIRkota) – Dalam rangka memperkuat konsolidasi internal partai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab).

Mukercab yang resmi dibuka Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalteng, Awaludin tersebut, dilaksanakan di Kantor DPC PPP setempat, Arba (16/10).

Menurut Awaludin, Mukercab tersebut menjadi momentum penting bagi PPP Barsel dalam menghadapi Pilkada 2024.

“Tujuan utamanya agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP dapat tegak lurus mengikuti arahan partai untuk memenangkan pasangan calon, baik Pilkada Barsel maupun Pilgub Kalteng,” ujarnya.

BACA JUGA :  DPRD Barsel Sarankan Pemkab Bentuk Tim Seleksi Penerima Beasiswa

Di Pilkada Barsel, PPP mengusung pasangan H Pe’i – Ina Prayawati atau dikenal dengan PENA dengan nomor urut 1 dan pasangan H Nadalsyah – Sofian Hadi atau yang dikenal dengan Koyem-SHD dengan nomor urut 2 pada Pilgub Kalteng.

Ia mengatakan, dengan perolehan suara yang baik serta dukungan jaringan, pihaknya optimis PENA akan menjadi energi baru bagi Barsel untuk periode 2025-2029.

“Kepada seluruh kader dan simpatisan, rapatkan barisan dan berjuang bersama-sama demi kemenangan PENA di Pilkada Barsel serta Koyem-SHD di Pilgub Kalteng,” katanya.

Ketua DPC PPP Kalteng, Nurul Hikmah menambahkan, pentingnya kerja sama seluruh elemen sesuai instruksi partai agar memenangkan PENA dan Koyem-SHD.

BACA JUGA :  DPRD Barsel Imbau MPLS Tidak Ada Plonco

“Saya berharap seluruh kader PPP bersatu padu serta mengikuti arahan partai agar kita dapat menangkan Pilkada Barsel dan Pilgub Kalteng,” tambahnya.

Melalui Mukercab, diharapkan dapat memperkuat strategi pemenangan partai serta memantapkan PPP dalam menghadapi tantangan Pilkada 2024.

Hadir pada kegiatan Mukercab, calon Wakil Bupati Barsel, Ina Prayawati, pengurus DPW PPP Kalteng, pengurus anak cabang serta kader PPP se-Barsel. (zr)

Pewarta: Akhmad Madani

Journalist - Barito Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jamaah Haji Tertipu Paket Internet, Polres HST Lakukan Penyelidikan

Kam Okt 17 , 2024
"Oknum sales provider swasta menjanjikan layanan internet dan telepon agar jamaah haji tetap terhubung dengan keluarga di tanah air, namun sayang janji tak sesuai kenyataan"

You May Like

HUT TABIRkota 3 Tahun

TABIRklip