Kunjungi Pasar Kapar, Cabup Tabalong H Fani Ajak Pengunjung Sarapan Bersama

“Mayoritas pedagang dan pengunjung Pasar Kapar sangat antusias dengan kedatangan H Fani dan mendoakan pada Pilkada mendatang akan meraih kemenangan”

H Fani saat mengunjungi Pasar Kapar (foto: TABIRkota/ist)

TANJUNG (TABIRkota) – Calon Bupati (cabup) Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Pilkada Serentak November mendatang, Muhammad Noor Rifani atau Haji Fani, mengajak para pengunjung Pasar Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tanjung untuk sarapan bersama saat mengunjungi pasar tersebut, Ahad (20/10) kemaren.

Saat itu, H Fani yang berpasangan dengan Habib Taufan pada Pilkada Tabalong mendatang, mengunjungi Pasar Kapar dalam rangkaian kegiatan blusukan yang dilakukannya selama ini.

Di pasar tersebut, H Fani singgah di sebuah warung pecel mmilik Saiful dan Arbaiyah untuk sarapan sekaligus berbincang dengan para pedagang serta pengunjung.

Pada kunjungan tersebut terungkap, ternyata H Fani merupakan putra daerah asli Murung Pudak, sehingga selama berada di Pasar Kapar, ia banyak bertemu kenalan, kawan dan sahabat.

BACA JUGA :  Antisipasi Krisis Pangan di Musim Kemarau, Pemkab Balangan Tambah Stok CPP

Menurut salah seorang pengunjung pasar, Hj Sulastri, warga setempat memang banyak yang mengenal H Fani karena yang bersangkutan merupakan orang asli Murung Pudak.

“Beliau (H Fani, red) orang asli Desa Bangun Sari, Kelurahan Belimbing, Murung Pudak, sehingga ketika kesini (Pasar Kapar, red) banyak warga yang mengenalinya,” ujarnya.

Hj Sulastri sendiri saat bertemu dengan H Fani, mengutarakannya harapannya agar apabila terpilih nanti, pasangan H Fani – Habib Taufan dapat lebih memperhatikan Pasar Kapar agar pengelolaannya menjadi lebih baik.

Mayoritas pedagang dan pengunjung Pasar Kapar sangat antusias dengan kedatangan H Fani dan mendoakan pada Pilkada mendatang akan meraih kemenangan. (rls)

BACA JUGA :  PWI HST Kecam Sikap KPU Larang Wartawan Liput Peluncuran Pilkada 2024

Pewarta: Ilham Ali Naufal

Journalist - Tabalong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Buka Pelatihan Swakelola Konstruksi, Asisten III Setda Barsel Harap Kualitas Pelaksana Infrastruktur Desa Meningkat

Sen Okt 21 , 2024
"Diharapkan, pelatihan yang berlangsung dari 21 hingga 22 Oktober tersebut, dapat meningkatkan kompetensi aparatur desa dalam pengelolaan pekerjaan konstruksi secara swakelola"

You May Like

HUT TABIRkota 3 Tahun

TABIRklip