Viral Video Mesum Guru dan Murid di Gorontalo, Direkam untuk Buktikan Perselingkuhan

“Pihak keluarga oknum guru tersebut, sebelumnya sudah pernah dikasih tahu namun tidak percaya, maka temannya korban nekad merekam perbuatan tersebut”

(ilustrasi: TABIRkota/artificial intelligence)

JAKARTA (TABIRkota) – Viral di media sosial sebuah video yang menayangkan adegan mesum antara seorang oknum guru dan murid perempuannya di Gorontalo yang ternyata direkam secara sengaja untuk membuktikan perselingkuhan.

Menurut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gorontalo, AKBP Deddy Herman, video direkam teman korban untuk membuktikan perbuatan sang oknum guru dengan inisial DH tersebut, kepada istrinya.

“Pihak keluarga oknum guru tersebut, sebelumnya sudah pernah dikasih tahu namun tidak percaya, maka temannya korban nekad merekam perbuatan tersebut,” ujarnya di Jakarta, dilansir dari detik.com, Kamis (26/9).

Setelah direkam, katanya, video tersebut langsung tersebar.

BACA JUGA :  Lima Kali Erupsi, Gunung Semeru Status Waspada

“Korban memang sudah menjalani hubungan dekat dengan oknum guru DH sejak awal 2022,” katanya.

Ia menambahkan, modus yang terjadi memang hubungan asmara karena korban merasa oknum DH mengayomi, membantu tugas serta memberi perhatian lebih hingga akhirnya muncul perasaan nyaman.

“Kemudian berlanjut hingga seterusnya sampai terjadi hal demikian,” tambahnya.

Atas perbuatannya, DH disangkakan Pasal 81 ayat 3 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. (zr)

TABIRkota

Dari Banua Untuk Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dukung Pelestarian Seni Budaya, DPRD Barsel Apresiasi Festival Dahai Dahanai

Kam Sep 26 , 2024
"Festival Dahai Dahanai diharapkan dapat memperkenalkan seni, budaya dan olahraga tradisional kepada masyarakat, terutama generasi muda"

You May Like

HUT TABIRkota 3 Tahun

TABIRklip