Ikuti Senam Sehat, Bupati Balangan Apresiasi Kontribusi Adaro dan Mitra dalam Pembangunan

“PT Adaro Indonesia dan mitra kerja telah banyak berkontribusi dalam pembangunan, terutama di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sosial budaya”

Senam Sehat yang diikuti perwakilan perusahaan untuk mempererat hubungan antara swasta dan jajaran Pemkab Balangan (foto: TABIRkota/mc blg)

PARINGIN (TABIRkota) – Bupati Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), H Abdul Hadi memberikan apresiasi atas kontribusi PT Adaro Indonesia dan mitra kerja mereka, dalam upaya pembangunan di daerah.

Apresiasi tersebut disampaikan H Abdul Hadi saat mengikuti kegiatan Senam Sehat yang diinisiasi TP PKK Balangan dan diikuti perwakilan perusahaan serta Kepala SKPD dan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat tersebut, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Paringin Selatan, Jum’at (20/9).

“PT Adaro Indonesia bersama mitra kerja telah banyak berkontribusi dalam pembangunan di Balangan, terutama di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sosial budaya,” ujarnya.

Kegiatan Senam Sehat yang dilaksanakan kali ini, katanya, selain untuk menjaga kebugaran, diharapkan juga akan mempererat hubungan antara pihak perusahaan dengan jajaran Pemkab Balangan.

BACA JUGA :  Diduga Cemarkan Nama Ketum, DPC PKB Balangan Laporkan Lukman Edy ke Polisi

“Senam Sehat yang rutin kita laksanakan bersama PT Adaro Indonesia dan mitra kerja ini, semoga akan mempererat silaturahmi serta membawa manfaat kesehatan bagi semua peserta,” katanya.

Senam Sehat kali ini dipimpin Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi yang merupakan pembina Sanggar Senam Mayang Maurai.

Acara Senam Sehat dimeriahkan dengan beragam doorprize menarik, seperti tumbler, payung, kipas angin, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan hingga hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Diharapkan, kegiatan Senam Sehat dapat terus dilaksanakan secara rutin dan dengan lebih banyak lagi hadiah yang dibagikan, agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya. (ra)

BACA JUGA :  Safari Ramadhan di Masjid Keramat Palajau, Bupati HST Bantu Kebutuhan Makan Anak Panti

Pewarta: M Rastaferian Pasya

Journalist - Balangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU HST Tetapkan 193.977 DPT Pilkada 2024

Jum Sep 20 , 2024
"Dari 193.977 DPT di 11 Kecamatan, Barabai menjadi yang terbanyak dengan jumlah 39.993 pemilih"

You May Like

TABIRklip