Pimpin Apel Gabungan, Bupati HST Ingatkan Pentingnya Visi Misi Organisasi

“Para Kepala SOPD dan Pejabat diminta untuk menerima perkembangan teknologi dengan tetap menjaga budaya, norma dan agama”

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi saat memimpin apel gabungan (foto: TABIRkota/prokom hst)

BARABAI (TABIRkota) — Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), H Aulia Oktafiandi mengingatkan pentingnya menentulan visi misi organisasi.

Hal tersebut disampaikan H Aulia Oktadiandi saat memimpin apel gabungam, di Halaman Kantor Bupati HST, Senin (12/8).

Menurutnya, peran pemimpin sangat penting dalam menentukan arah tujuan atau visi misi organisasi yang dinahkodainya.

“Kamk minta para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan pejabat untuk menjadikan diri sebagai pemimpin dengan visi misi membangun HST yang Makmur, Unggul dan Dinamis (Muda),” ujarnya.

Para pejabat, katanya, juga diminta untik saling mengingatkan agar tegak lurus dengan visi misi dan dapat menerima perkembangan teknologi.

BACA JUGA :  Jelang Ramadhan, Wabup HST Pimpin Operasi Pasar

“Tentunya dengan tetap menjaga budaya, norma dan agama,” katanya.

Ia menambahkan, untuk mencapai pembangunan serta menjadikan amanah jabatan sebagai ladang ibadah, maka harus melangkah bersama dalam melaksanakan tugas dengan baik dan benar.

“Mari laksanakan amanah yang diberikan dan capai tujuan pembangunan sesuai visi misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” tambahnya.

Aoel tersebut juga diisi dengan pemutaran video inovasi nom digital dari Kecamaran Batu Benawa dan peluncuran aplikasi pemantauan deteksi ibu hamil risiko tinggi atau “Iman Sehati” dari Dinas Kesehatan HST.

Selanjutnya, peluncuran inovasi pelayanan non digital “Tarang Bulan” atau Pelayanan Antar Pulang dan Jemput Ambulan dan “Hai Darling” (Hari Domor Darah Keliling) serta penyerahan mobil ambulan dari dana DAK 2024 kepada Rumah Sakit Haji Damanhuri Barabai.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas, Bupati Paparkan Program Balangan Unggul

Selain itu juga diisi penyerahan bantuan sarana pendukung perkuliahan, berupa komputer dan printer empat asrama di Banjarmasin, dua di Banjarbaru, dua di Malang dan satu di Yogyakarta. (fer)

Pewarta: M Ferian Sadikin

Journalist | Editor | - Hulu Sungai Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BPBD Balangan Tetapkan Status Darurat Bencana Karhutla dan Kekeringan

Sen Agu 12 , 2024
"Status Keadaan Darurat Bencana Karhutla dan Kekeringan, resmi ditetapkan BPBD Balangan, terhitung dari 12 Agustus hingga 31 Oktober mendatang"

You May Like

TABIRklip