Koalisi Partai Politik di HST Deklarasi Menangkan Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi

“Dipimpin Tajudin, Tim Pemenangan Gerakan Rakyat Bersatu mendeklarasikan diri dengan mengucap ikrar untuk memenangkan pasangan Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi”

Bang Rizal saat sambutan deklarasi pemenangannya (foto: TABIRkota/ferian sadikin)

BARABAI (TABIRkota) — Koalisi partai politik di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan bakal calon kepala daerah setempat, Samsul Rizal atau Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi, Senin (12/8).

Menurut Bang Rizal, pihaknya optimis maju pada Pilkada mendatang atas dukungan masyarakat, ulama dan habaib.

“Partai pengusung menghendaki kami menang, tentu juga dengan niat baik untuk pembangunan dan pemerataan masyarakat HST,” ujarnya usai deklarasi di rumah pemenangan, di Jalan Murakata Barabai.

Pasangan Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi, katanya, tetap dengan visi misi unggulannya, yakni religi , sejahtera dan bermartabat.

BACA JUGA :  Minimalisir Angka Kematian Anak, Bupati HST Resmikan Ruang PICU, NICU dan Perinatologi RSHD Barabai

“Kami bertekad untuk menjadikan masyarakat HST yang agamis dengan berbagai program, terutama pendidikan keagamaan,” katanya.

Selain itu, mereka juga akan membuka lapangan pekerjaan dan pertanian agar masyarakat mendapatkan hasil yang maksimal.

Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi juga fokus untuk meningkatkan program pendidikan dan layanan kesehatan bagi masyarakat HST.

Ketua Tim Pemenangan Gerakan Rakyat Bersatu, Tajudin menambahkan, deklarasi sekaligus pengucapan ikrar tersebut dihadiri para pengurus partai pengusung, yakni Golkar, PAN, PPP, Gerindra, Nasdem, PKS dan Gelora.

“Mari para pengurus partai dan simpatisan agar mengajak keluarga, kerabat dan teman-teman untuk memenangkan pasangan Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi dengan membawa HST menuju perubahan yang lebih baik,” tambahnya.

BACA JUGA :  Hulu Sungai Tengah Earns Adipura Again, for the Eighth Time

Usai pengucapan ikrar, ketua atau perwakilan partai politik pengusung menandatangani naskah pernyataan sikap dan dukungan kepada Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi. (fer)

Pewarta: M Ferian Sadikin

Journalist | Editor | - Hulu Sungai Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pimpin Apel Gabungan, Bupati HST Ingatkan Pentingnya Visi Misi Organisasi

Sen Agu 12 , 2024
"Para Kepala SOPD dan Pejabat diminta untuk menerima perkembangan teknologi dengan tetap menjaga budaya, norma dan agama"

You May Like

TABIRklip