Ridho Rhoma Goyang Panggung Barsel Expo 2024

“Kehadiran Ridho Rhoma yang membawakan beberapa lagu hits bersama grup bandnya tersebut, sukses membuat ribuan penonton yang hadir untuk ikut bergoyang”

PJ Bupati Barsel, Deddy Winarwan, memukul gong tanda dimulainya gelaran Barsel Expo 2024 (foto: TABIRkota/akhmad madani)

BUNTOK (TABIRkota) – Artis ibu kota, Ridho Rhoma berhasil “menggoyang” panggung Barsel Expo 2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) di Stadion Batuah, Buntok, Ahad (15/9) malam.

Event yang digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Barsel ke-65 tersebut, dibuka Pj Bupati setempat, Deddy Winarwan dengan menampilkan Ridho Rhoma sebagai artis penghibur.

Kehadiran Ridho Rhoma yang membawakan beberapa lagu hits bersama grup bandnya tersebut, sukses membuat ribuan penonton yang hadir untuk ikut bergoyang.

Menurut PJ Bupati, Deddy Winarwan, Barsel Expo 2024 akan digelar selama sepekan, dari 15 hingga 21 September mendatang.

BACA JUGA :  DPRD Barsel Minta Pemkab Tingkatkan Infrastruktur JUT

“Barsel Expo 2024 akan diisi beragam pameran, festival, lomba serta pemilihan putra putri pariwisata,” ujarnya.

Melalui event Barsel Expo 2024, katanya, diharapkan kabupaten setempat akan semakin dikenal dan berkontribusi pada pembangunan daerah, khususnya sektor pariwisata serta ekonomi kreatif.

“Kita berharap, euforia Barsel Expo 2024 tidak hanya dirasakan masyarakat Barsel, tetapi juga masyarakat Kalteng pada umumnya,” katanya.

Diharapkan, Barsel Expo 2024 akan memberikan dampak positif, baik bagi pemerintah daerah maupun masyarakat Barsel keseluruhan.

Pembukaan Barsel Expo 2024 ditandai dengan pemukulan gong tradisional oleh PJ Bupati, Deddy Winarwan, diiringi gemuruh kembang api di atas panggung utama. (ra)

BACA JUGA :  Semarakkan Geliat Wisata Dearah, DPRD Barsel Sarankan Pemkab Tambah Wahana Permainan di Sanggu

Pewarta: Akhmad Madani

Journalist - Barito Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tunjang Konektivitas ke IKN, Pemkab Balangan Pasang 2.403 Unit Penerangan Jalan

Sel Sep 17 , 2024
"Pemkab Balangan akan memasang 2.403 unit penerangan jalan, 22 unit lampu solar cell, 40 unit traffic warning light dan 50 unit rambu serta perlengkapan jalan"

You May Like

TABIRklip