Hadiri Pelantikan Ketua DPRD HST, PJs Bupati Ajak Tingkatkan Sinergi

“Dengan kerja sama yang solid, diharapkan masyarakat HST akan merasakan manfaat dari pemerintahan yang harmonis dan berorientasi pada kesejahteraan bersama”

PJs Bupati HST, H Faried Fakhmansyah (foto: TABIRkota/ist)

BARABAI (TABIRkota) – Pejabat Sementara (PJs) Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), H Faried Fakhmansyah mengajak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat untuk meningkatkan sinergi.

Hal tersebut disampaikan H Faried Fakhmansyah saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD HST dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Periode 2024-2029 di Gedung DPRD HST, Jum’at (27/9).

“Sinergi antara legislatif dan eksekutif dapat mewujudkan perubahan yang baik bagi daerah,” katanya.

Menurutnya, semua pihak hendaknya melaksanakan tugas dan pengabdian sesuai kapasitas dan kewenangan masing-masing agar dapat mewujudkan perubahan yang lebih baik.

“Kekompakan dan kerja sama yang baik sangat penting, sebagai modal utama dalam mencapai tujuan pembangunan daerah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Harapkan Segera Ada Kantor BNN di HST

Dengan kerja sama yang solid, diharapkan masyarakat HST akan merasakan manfaat dari pemerintahan yang harmonis dan berorientasi pada kesejahteraan bersama.

Rapat Paripurna itu sendiri, mengukuhkan H Hendra Suriadi dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRD HST, didampingi Tajudin dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua DPRD masa jabatan 2024-2029, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalsel Nomor 100.3.3.1/0854/KUM/2024 tertanggal 25 September 2024.

Paripurna yang dipimpin Pimpinan Sementara DPRD HST, H Hendra Suriadi tersebut, dihadiri berbagai unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, Sekretaris Daerah (Sekda), perwakilan Kementerian Agama serta Kepala Perangkat Daerah.

Selain itu, hadir pula para anggota DPRD HST, organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, pemuda, agama, LSM dan tamu undangan lainnya. (ra)

BACA JUGA :  Baiti Jannati Center bersama Madrasah Pranikah Gelar Workshop Jodoh dan Pranikah Islami di Tabalong

Pewarta: M Ferian Sadikin

Journalist | Editor | - Hulu Sungai Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dilantik Sebagai Ketua DPRD Tapin, Achmad Riduan Syah Komitmen Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat

Jum Sep 27 , 2024
"DPRD Tapin akan bekerja keras untuk memastikan aspirasi masyarakat terwujud dalam program-program daerah"

You May Like

HUT TABIRkota 3 Tahun

TABIRklip