Kick Off Turnamen Voli Meriahkan HUT Flobamora Kalsel ke-22

“Para peserta berjumlah 14 tim, terdiri dari lima tim voli putri dan sembilan tim voli putra yang kesemuanya tergabung dalam Flobamora Kalsel”

Turnamen voli HUT ke-22 Flobamora Kalsel (foto: TABIRkota/ist)

BANJARMASIN (TABIRkota) – Ikatan Keluarga Besar Flores, Sumba, Timor Alor atau Flobamora Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Kick Off Turnamen Voli dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22.

Ketua Umum Flobamora Kalsel, Theofilus Ruing melalui Wakil Ketua, Erwin Daud mengatakan, turnamen bola voli putra dan putri tersebut telah dimulai sejak Ahad (14/7) kemaren di SKB Mulawarman Banjarmasin.

“Para peserta berjumlah 14 tim, terdiri dari lima tim voli putri dan sembilan tim voli putra yang kesemuanya tergabung dalam Flobamora Kalsel,” katanya di Banjarmasin, Senin (15/7).

Turnamen voli tersebut, ujarnya, bertujuan untuk membekali serta meningkatkan potensi warga Flobamora yang ada di Kalsel.

BACA JUGA :  Berjiwa Nasionalis, Siswa SD di HST Tetap Ikuti Upacara HUT ke-79 RI Meski Tinggal Sendiri

“Selain itu, sekaligus untuk menghubungkan para pemuda dari berbagai suku di Kalsel, khususnya di Banjarmasin,” ujarnya.

Ketua Bidang Turnamen Olahraga Flobamora Kalsel, Ignatius Kapo mengatakan, pada turnamen tersebut regu putra dibagi menjadi tiga grup, yaitu Grup A Putra, masing-masing Rakat Ulin, OMK Theresia dan Bagawi Cangkal.

“Grup B Putra, masing-masing Nekaf Mese, Nusa Cendana B dan Nursa Tirssa A serta Grup C Putra, masing-masing Tim Ende, Nusa Tirssa B dan Nusa Cendana A,” tambahnya.

Sedangkan regu putri, masing-masing Tim Nona Manis, Nusa Cendana, Ende, Rakat Ulin, Nusa Indah dan Nusa Tirssa.

Hasil pertandingan tim voli putra, OMK Theresia menang atas Rakat Ulin, Nekaf Mese menang atas Nusa Cendana B, Nusa Tirssa B menang atas Ende, Bagawi Cangkal menang atas OMK Theresia serta Nusa Cendana B menang atas Nusa Tirssa, masing-masing dengan skor 2 – 0.

BACA JUGA :  Masih Ada Kasus Kusta di HST, Dinkes Jamin Pengobatan Hingga Sembuh

Sementara tim voli putri, Nona Manis berhasil menang atas Nusa Cendana, Ende menang atas Rakat Ulin, Nusa Tirssa menang atas Nusa Indah, masing-masing dengan skor 2 – 0.

Panitia penyelenggara mengimbau kepada para pemenang yang berlaga pada Ahad (14/7) kemaren agar mempersiapkan diri dengan baik karena jadwal pertandingan selanjutnya akan segera dirilis. (ra)

TABIRkota

Dari Banua Untuk Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terus Digenjot, Pemkab Balangan Targetkan Pembangunan Istana Anak Yatim Selesai Desember

Sel Jul 16 , 2024
"Saat ini proses pembangunan Istana Anak Yatim sedang merampungkan dapur umum, toilet dan kamar mandi, aula, pagar serta penataan halaman"

You May Like

HUT TABIRkota 3 Tahun

TABIRklip