Heboh, Hendak Ganti Aki, Warga Tungkap Tapin Temukan Mayat Perempuan Dalam Mobil

“Saat membuka pintu mobil, saksi mencium aroma busuk dari dalam dan ketika diperiksa, ternyata ada sesosok mayat perempuan di kursi belakang dengan kondisi sudah membengkak”

Petugas memasang garis polisi di TKP (foto: TABIRkota/nasrullah)

RANTAU (TABIRkota) – Warga Desa Tungkap, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel) heboh menyusul ditemukannya sesosok perempuan di dalam mobil saat hendak mengganti aki, Arba (17/7) sore.

Peristiwa mengejutkan tersebut terjadi sekitar pukul 14.20 Wita, saat saksi hendak mengganti aki mobilnya yang sudah beberapa hari tidak digunakan.

Mobil Chevrolet warna hitam yang akinya sering drop tersebut, terparkir di depan rumah kontrakan yang ditempati saksi dengan kondisi tidak terkunci.

Saat membuka pintu mobil dengan nomor polisi DA 1085 TPG tersebut, saksi mencium aroma busuk dari dalam.

Ketika diperiksa, ternyata ada sesosok mayat perempuan di kursi belakang dengan kondisi sudah membengkak dan hampir membusuk.

BACA JUGA :  Turunkan Tim Pos SAR Tabalong, Basarnas Banjarmasin Cari Bocah Tenggelam di Sungai Tantaringin

Atas temuan tersebut, saksi langsung memberitahukan warga sekitar yang segera melaporkannya ke Polsek Binuang.

Kapolres Tapin, AKBP Jimmy Kurniawan melalui Kapolsek Binuang, Iptu Rizky Ramadhan ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” katanya.

Diketahui, identitas mayat perempuan tersebut bernama Faridah, warga Serai Wangi, Binuang yang dikabarkan meninggalkan rumah dan hilang beberapa waktu yang lalu. (ra)

Pewarta: Nasrullah

Journalist - Tapin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Operasi Patuh Intan 2024, Polres Balangan Gelar Giat di Tiga Titik

Kam Jul 18 , 2024
"Operasi Patuh Intan 2024 di Balangan, Polres setempat menggelar giat di tiga titik, masing-masing di depan Pasar Paringin, bundaran Paringin dan simpang tiga Desa Bungin"

You May Like

TABIRklip