Gratis Pendaftaran, Forkab II Barsel 2024 Diikuti 1.300 Peserta

“Salah satu daya tarik yang membuat jumlah peserta membludak adalah pendaftarannya yang gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun”

Ketua Pelaksana Forkab II, Jarliansyah (foto: TABIRkota/akhmad madani)

BUNTOK (TABIRkota) – 1.300 peserta tercata ikut meramaikan event Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten (Forkab) II Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diselenggarakan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) setempat.

Menurut Ketua Pelaksana Forkab II, Jarliansyah, salah satu daya tarik yang membuat jumlah peserta membludak adalah pendaftarannya yang gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun.

“Antusias masyarakat luar biasa, seperti misal mobile legend, baru dibuka pendaftaran, sudah membludak pesertanya,” ujarnya di Buntok, ibu kota Barsel, Jum’at (26/7).

1.300 peserta yang mengikuti ajang Forkab II kali ini, katanya, terbagi dalam kategori persorangan, beregu dan kelompok umur.

BACA JUGA :  DPRD Barsel Dorong Dunia Usaha Terapkan Kesetaraan Gender

“Pelaksanaan Forkab II merupakan kegiatan pembinaan yang terus menerus kita programkan,” katanya.

Forkab II Barsel 2024 kali ini, tambahnya, merupakan gelaran yang kedua setelah sebelumnya pada 2023 lalu juga dilaksanakan event serupa.

“KORMI Barsel akan berupaya untuk dapat terus mengagendakan Forkab secara rutin setiap tahun,” tambahnya.

Melalui pelaksanaan Forkab II Barsel 2024, diharapkan akan menumbuhkan bibit-bibit pegiat olahraga masyarakat yang unggul dan berprestasi serta mampu mengharumkan nama daerah baik ditingkat provinsi maupun nasional. (ra)

Pewarta: Akhmad Madani

Journalist - Barito Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Siap Sukseskan Pilkada 2024, Bawaslu dan PWI HST Teken MoU

Jum Jul 26 , 2024
"Kerja sama dengan PWI HST dinilai mampu mendukung tugas pokok dan fungsi dari Bawaslu setempat, khususnya untuk penyebarluasan informasi"

You May Like

TABIRklip